Saat Digeledah, Polisi Temukan 14 Bungkus Sabu yang Disimpan Dalam Bungkus Rokok Dari Pria Ini

anggota kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan satu buah kotak atau bungkus rokok yang didalamnya terdapat 14 bungkus sabu

Saat Digeledah, Polisi Temukan 14 Bungkus Sabu yang Disimpan Dalam Bungkus Rokok Dari Pria Ini
SRIPOKU.COM/ahmad farozi
Tersangka Ahmad Aziz diamankan Satres Narkoba Polres Musirawas.

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Anggota Satres Narkoba Polres Musirawas menangkap Ahmad Aziz (41), warga Dusun I Desa Sukamenang Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 06.00.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP Haerudin mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat. Bahwa di Dusun I Desa Sukamenamg Kecamatan Karang Jaya sering dilakukan penyalahgunaan narkoba.

Pemuda Air Itam PALI ini Dihajar Massa dari Tamu Undangan karena Mencuri Tas Salah Satu Tamu

2 Tersangka Pembunuh Rahmat Bhayangkara Pelajar SMK sudah Diamankan, Polisi Buru 2 Pelaku Lagi

Setelah dilakukan penyelidikan, anggota kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka Ahmad Aziz, warga setempat.

Dikatakan, setelah mengamankan tersangka, anggota kemudian melakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan satu buah kotak atau bungkus rokok yang didalamnya terdapat 14 bungkus plastik klip kecil berisikan kristal-kristal putih diduga narkotika jenis sabu.

Selain itu juga ditemukan satu buah pipet yang dipotong miring/skop. Barang bukti penyalahgunaan narkoba ini ditemukan di kantong baju kemeja warna hijau putih yang dipakai tersangka pada saat di tangkap.

"Setelah berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Musirawas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Haerudin, Senin (5/8/2019). (ahmad farozi)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved