Liga 2 2019

SEDANG BERLANGSUNG: VIDEO Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Babak Kedua Skor 1-1

SEDANG BERLANGSUNG: VIDEO Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Babak Kedua Skor 1-1

SEDANG BERLANGSUNG: VIDEO Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Babak Kedua Skor 1-1
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 Sore ini, Nonton Lewat HP 

SEDANG BERLANGSUNG: VIDEO Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Babak Kedua Skor 1-1

SRIPOKU.COM, MEDAN-SEDANG BERLANGSUNG VIDEO TV Online TV ONE Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC Babak Kedua Skor sementara 1-1

Sejak kick off pertandingan yang SEDANG BERLANGSUNG: VIDEO TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini, tuan rumah tuan rumah PSMS Medan langsung tancap gas dalam duel pekan ke-9 Liga 2 2019 PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

Dalam pertandingan yang siarkan VIDEO TV ONE TV Online Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini, PSMS Medan mendapatkan setidaknya mendapatan dua peluang matang dan satu peluang mampu dimaksimalkan.

Sementara Sriwijaya FC yang tampil dengan formasi menyerang, berusaha melakukan tusukan-tusukan ke areal pertahanan PSMS Medan lewat Yerciho Christiantoko, namun selalu gagal.

Memasuki menit ke-23, skor pertandingan di TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Bermula dari tusukan PSMS Medan yang memanfaatkan kelengahan barisan belakang Sriwijaya FC, dengan cepat, Rendi yang menerima umpan krossing dengan kepalanya mengarahkan bola ke depan gawang Sriwijaya FC.

Natanael Siringo-Ringgo yang tidak terjaga dengan bebas menanduk bola, dengan cara memantulkan ke tanah untuk memperdaya Galih Sudaryono.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga pertandingan yang disiarkan di TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019 akan tersaji di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019) ini berakhir.

Memasuki babak kedua, PSMS Medan berusaha menambah gol, namun lini pertahanan Sriwijaya FC sulit ditembus. Beberapa peluang kembali didapatkan Natanael Siringgo, namun masih di blok Galih Sudaryono.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved