Breaking News:

Satu Keluarga jadi Korban Perampokan Sadis di OKU Selatan, Modus Rampok Ketuk Pintu Minta Obat

Satu Keluarga jadi Korban Perampokan di OKU Selatan, Modus Rampok Ketuk Pintu Minta Obat, 2 Orang Meninggal

SRIPOKU.COM/IST akun Facebook WaOne Fiz
Korban perampokan di Talang Bali Desa Kota Baru Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan yang terjadi Rabu (1/7/2019) sekira pukul 00.30 WIB. 

SRIPOKU.COM,MUARADUA -- Perampokan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Talang Bali Desa Kota Baru Kecamatan Mekakau Ilir Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Modus Perampokan agar pintu rumah dibuka oleh korban, kawanan rampok berpura-pura meminta bantuan mendesak dengan berpura-pura meminta obat yang terjadi diwaktu malam hari, agar korban membuka pinti rumah.

Kekejaman kawanan rampok tersebut menyebabkan dua dari 4 orang anggota keluarga yang berada didalam meninggal dunia dengan luka sadis.

Sidang Perdana Prada DP Dijaga Ketat Puluhan Personil Tentara, Keluarga Vera Minta Hukuman Setimpal

Bentrok Antara Warga dengan Aparat Kepolisian di RSUD Empatlawang, 4 Anggota Kena Tusuk dan Kritis

Saya Minta Alasan Rinci; Gubernur Panggil Kadinkes Sumsel, 16 RS Turun Kelas

Sementara, satu korban mengalami luka serius terkena bacokan senjata tajam dibahu kiri dan satu orang berhasil selamat.

Keempat korban adalah warga Sinar Marga Kecamatan Mekakau Ilir tersebut yakni Endang (65), Jawani (30), meninggal dunia dengan sadis dan luka bacok, sementara Rubiati (53) mengalami serius dibagian bahu kanan, sementara satu anggota keluarga lainnya Rahimansyah (19) berhasil melarikan diri.

Peristiwa diduga perampokan tersebut terjadi pada Rabu malam sekitar Pukul 00.30 WIB disebuah kebun Kopi di sebuh Talang terpencil.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Denny Agung Andriana SIK, MH dikonfirmasi membenarkan terkait pembunuhan didasari perampokan tersebut.

"Iya benar, namun saat ini saya masih TKP coba ditanyakan dengan Kasatreskrim,"singkat Kapolres di Konfirmasi Sripoku.com melalui pesan singkat WhatsApp, pada Rabu (31/7/2019).

Dihimpun Sripoku.com dari rilis Polres Kemudian kawanan rampok mengetuk pintu rumah korban memanggil nama salah satu dari korban untuk meminta obat.

Setelah di buka oleh korban Endang (65) pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam, Mengetahui hal tersebut anak korban Jawani (39) menghampiri sehingga mengalami nasib yang sama kedua korban meninggal. 

Sementara anggota keluarga lainnya mengalami luka bacok du bahu kiri dan satu orang lainnya selamat dan berhasil melarikan diri.

Setelah tidak dapat menemukan barang berharga didalam rumah, kawanan rampok mengambil kendaraan sepeda motor honda Beat.

Inilah Kata Terakhir Prada DP Sebelum Menghilang & Ditangkap Denpom hingga Fakta Soal Kehamilan Vera

LINK LIVE STREAMING Thailand Open 2019 di Youtube Badminton Thailand Official, Marcus/Kevin Main

LIVE STREAMING Sidang Prada DP Pelaku Mutilasi Vera Oktaria di Pengadilan Militer Palembang

Prada DP Sidang Hari Ini, Berikut 11 Fakta Pembunuhan Vera Oktaria, Wanita Tewas Dimutilasi Kekasih

BREAKING NEWS : Dikawal Ketat, Prada DP Jalani Sidang Perdana di Pengadilan Militer Palembang

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved