Liga 2 2019

CUPLIKAN GOL BALASAN Ahmad Ikwan, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1

CUPLIKAN GOL BALASAN Ikwan, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1 Pekan ke-9

CUPLIKAN GOL BALASAN Ahmad Ikwan, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1
Istimewa
CUPLIKAN GOL BALASAN Ahmad Ikwan, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1 

CUPLIKAN GOL BALASAN Ahmad Ikwan, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1 Pekan ke-9

SRIPOKU.COM, MEDAN-CUPLIKAN GOL BALASAN Ahmad Ikwan penyerang Laskar Wong Kito dalam duel PSMS Medan vs Sriwijaya FC Liga 2 2019 1-1 Pekan ke-9 menjadi kejutan dalam pertandingan ini.

Hasil Pertandingan sementara duel bigmatch Liga 2 di VIDEO TV Online TV ONE Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor sementara 1-1

Sejak kick off pertandingan yang SEDANG BERLANGSUNG: VIDEO TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini, tuan rumah tuan rumah PSMS Medan langsung tancap gas dalam duel pekan ke-9 Liga.

Dalam pertandingan yang siarkan VIDEO TV ONE TV Online Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8/2019) ini, PSMS Medan mendapatkan setidaknya mendapatan dua peluang matang dan satu peluang mampu dimaksimalkan.

Sementara Sriwijaya FC yang tampil dengan formasi menyerang, berusaha melakukan tusukan-tusukan ke areal pertahanan PSMS Medan lewat Yerciho Christiantoko dan Ahmad Ikwan serta Yongki Aribowo, namun selalu gagal.

Cuplikan Gol Natanael:

BABAK PERTAMA

Memasuki menit ke-23, skor pertandingan di TV Online TV One Link Live Streaming PSMS Medan vs Sriwijaya FC ini berubah dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Bermula dari tusukan pemain PSMS Medan yang memanfaatkan kelengahan barisan belakang Sriwijaya FC dan mendapatkan tendangan bebas.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved