News Video Sripo

Video: Highlight Sriwijaya FC Vs Persiraja, SFC Menang Tipis 1-0, Gol Ahmad Ihwan

Bermain di kandang Sriwijaya Fc berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 2 /2019 pekan ke delapan di Stadion Gelo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG- - Bermain di kandang Sriwijaya Fc berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 2 /2019 pekan ke delapan di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang (28/07/2019).

Gol tersebut disumbangkan oleh Ahmad Ikhawan pada menit ke 52, saat Persiraja Banda Aceh bertanding dengan 10 pemain, melalui sundulan umpan lambung dari Siswanto.

Dimenit-menit awal Laskar Wong Kito justru direpotkan oleh anak asuh dari pelatih Hendri Susilo tersebut beberapa kali berhasil menembus kotak pinalti Sriwijaya FC dan membuat pertahanan Laskar Wong Kito kerepotan.

Kemudian Sriwijaya Fc sempat membuat peluang menit ke 2 ketika sundulan Yongky dari tendangan bebas berhasil di tepis kiper Persiraja Fakhrurrazi.

Hasil Liga 1 2019 - Diwarnai Kartu Merah Semen Padang vs Persebaya Surabaya Berakhir Imbang

Video Highlight Sriwijaya FC (1) Vs Persiraja (0

Setidaknya Persiraja kerap berhasil menembus kotak pinalti Sriwijaya Fc walau kekurangan pemain saat Defri Rizki mendapat kartu merah, namun Skuat Laskar Wong Kito Hanya Bisa Menciptakan Gol Tunggal 1-0 bertahan hingga laga usai.

Pelatih Sriwijaya Fc Kas Hartadi, mengatakan kemenangan tersebut berkat kerja keras anak asuhnya menjalan taktik bermain agresif yang telah disusun.

"Mau tidak mau kami wajib menang! makanya tadi saya minta tim disiplin bermain, alhamdulillah dapat tiga poin dan bisa naik klasmen,"ujar Kas Hartadi usai pertandingan.

Kas Hartadi juga mengaku diuntungkan saat pemain Persiraja mendapat kartu merah diawal babak kedua.

Sebab babak pertama anak asuhnya diakui sulit mencetak gol akibat ketatnya pertahanan Persiraja Banda Aceh.

Warga Desa Mekarjaya Tebingtinggi Empatlawang Mulai Kekeringan dan Sulit Mendapatkan Air Bersih

Gudang Bekas Pupuk PT MHP di Kecamatan Rambang Niru Muaraenim Terbakar Habis, Ini Kerugiannya

Sementara itu Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, mengaku keluarnya Defri Rizki memang mengubah permainan anak asuhnya meski tidak menurunkan semangat para pemain.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved