Update Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal: Ada Tersangka Baru karena Beda Pleton

Update Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal: Ada Tersangka Baru karena Beda Pleton

Update Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal: Ada Tersangka Baru karena Beda Pleton
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, saat melayat langsung kerumah duka Wiko Jerianda (14) yang berada di Jalan Pertahanan Plaju pada Sabtu (20/7) lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM,PALEMBANG—Update Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal terus berkembang dan memasuki babak baru, bahkan untuk kasus Wiko Jerianda, ada Tersangka Baru karena Beda Pleton.

Meninggalnya korban kedua Siswa Taruna Indonesia yang berada di Jalan Pendidikan, Sukajaya Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami, Kota Palembang pada saat Masa Orientasi Siswa (MOS) beberapa hari yang lalu membuat banyak pertanyaan ditengah public.

Bagaimana Update Kasus Siswa SMA Taruna Meninggal tersebut, apakah tersangka sama dengan yang tega membunuh Delwyn Berli Juliandro beberapa saat lalu.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Supriadi mengatakan bahwa, tersangka kasus siswaSMA taruna meninggal atas nama Wiko Jerianda berbeda.

Bahwa meninggalnya korban kedua atas nama Delwyn pada beberapa hari yang lalu tersangkanya tidaklah sama karena Wiko Jerianda berbeda grup pada saat berjalannya MOS.

“Untuk korban yang meninggalnya Wiko tersangakanya dapat dipastikan berbeda karena korban berada di Pleton 2 sementara tersangka membina pleton 1. Waktunya pada Mosnya berbeda dan tempatnya juga berbeda. " ujarnya.

"Kemungkinan akan ada tersangka baru, yang sekarang masih diselidiki oleh penyidik,” katanya.

Kabid Humas Polda Sumsel menambahkan, saat ini juga pihak kepolisian meminta bukti Visum atau rekam medis korban selama dirawat.

Dengan bukti tersebut maka dapat memudahkan pengungkapan kasus kematian korban WK yang diduga juga akibat kekerasan saat ospek.

“Dari situ akan kita liat penyebab awal mengapa WK dirawat. Kan sempat koma dan tidak langsung meninggal,”katanya.

Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved