Liga 2 2019

Yongki Aribowo Waspadai Sirvi Arfani saat Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019

Yongki Aribowo Waspadai Sirvi Arfani saat Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019

Yongki Aribowo Waspadai Sirvi Arfani saat Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Yongki Aribowo Waspadai ketajaman Sirvi Arfani saat Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (13/7/2019) nanti.

Maklum saja, sebagai pemain berpengalaman Yongki Aribowo tahu betul bagaimana Sirvi Arfani bermain dan dia tahu Sirvi akan memberikan ancaman saat Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019 yang kick off pukul 15.30 WIB.

Yongki Aribowo pun mengatakan, Sirvi Arfani saat ini mencetak 6 gol dan menjadi top skorer sementara Liga 2 2019.

Maka saat Sriwijaya FC vs Persita Tangerang nanti, dia mengingat rekan-rekannya di lini belakang bahwa tidak hanya Sirvi Arfani yang diwaspadai, semua pemain Persita Tangerang berbahaya.

Di sana pun ada nama-nama Waskito Chandra, Aldi, Aditya dan Egi Melgiansyah.

"Tentunya kita patut waspada, semua pemain Persita Berbahaya. Sebagai pemain profesional, karena kerap bertemu dalam setiap pertandingan, makanya saya tahu bagaimana permainan mereka," jelas Yongki Aribowo.

Terkait dengan target mencetak gol, Yongki Aribowo mengatakan, dia tetap fokus membantu Sriwijaya FC menenangkan pertandingan, meski dalam setiap pertandingan dia selalu menargetkan gol, tetapi baginya yang paling utama Sriwijaya FC menang.

Hal serupa juga ditegaskan Pelatih Kas hartadi yang menilai, pertandingan lawan Persita Tangerang adalah ujian berat bagi Sriwijaya FC, karena dia tahu kualitas Persita Tangerang.

"Di sana ada Sirvi, ada Aditya, Chandra, kemudian Egi, yang merupakan pemain-pemain lama memperkuat Persita Tangerang," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved