SFC Update

Prediksi Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019: Head To Head & Rekor Kas Hartadi vs Widodo

Prediksi Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019: Head To Head & Rekor Kas Hartadi vs Widodo

Prediksi Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019: Head To Head dan Rekor Kas Hartadi vs Widodo

SRIPOKU.COM-Duel Sriwijaya FC vs Persita Tangerang merupakan duel Super Bigmatch tim papan atas Liga 2 2019 yang akan tersaji, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (13/7/2019).

Pertandingan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang akan disiarkan secara live TV ONE dan live streaming di vidio.com dan Vivanews. Namun khusus di Vidio.com kemungkinan berbayar, sesuai kebijakan dari TV One yang menyiarkan secara ekseklusif.

Prediksi Sriwijaya FC vs Persita Tangerang di Liga 2 2019 ini, menjadi menarik karena Head To Head dan Rekor kedua tim di masa lalu dan rekor hingga pekan ke-5.

Pertemuan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019 juga akan mempertemukan dua legenda Timnas Pelatih Kas Hartadi vs Widodo C Putro.

Duel Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Liga 2 2019 merupakan pertaruan Reputasi Pelatih Sriwijaya FC dan Pelatih Widodo C Putro sebagai legenda Timnas memang tidak tergantikan.

Kas Hartadi yang selalu beroperasi di sisi sayap kanan, nyaris tak tergantikan di Era 90, begitu pun striker Widodo C Putro.

Pelatih Kas Hartadi sendiri mengakui, jika dia tahu bagaimana tipe taktik dari Widodo C Putro. Namun tidak mudah ketika sudah bertanding di lapangan apalagi di Liga 2 2019 ini, karena menyangkut soal mental dan persaingan sangat ketat.

Maka itu dia tidak mau berbicara banyak soal kekuatan Persita Tangerang dan pelatih Widodo C Putro dia hanya fokus mempersiapkan Sriwijaya FC di pekan ke-5 Liga 2 2019 ini.

"Saya hanya mau bicara tentang persiapan tim kita, sejauh ini pemain tidak ada yang cedera, kecuali Edy Gunawan yang masih hamstring," ujar Pelatih Kas Hartadi.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved