Berita Musi Banyuasin

Cemburu Buta, Pemuda Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin Membakar Mantan Pacarnya

Dengan api membakar tubuhnya, Irma Fitriani belari ke tengah jalan sambil berteriak minta tolong.

Cemburu Buta, Pemuda Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin Membakar Mantan Pacarnya
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Korban Irma Fitriani ketika mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sekayu akibat luka bakar di tubuhnya karena ulang sang mantan pacar. 

Laporan wartawan sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Kisah cinta Irma Fitriani (24), warga Desa Kasmaran Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berakhir tragis.

Nyawa Irma nyaris melayang setelah tanpa diduga mantan pacarnya berinisial IA (24) warga yang sama mendatanginya sekitar pukul 09.45 ketika sedang bekerja dan langsung membakar tubuhnya, Rabu (10/7/2019) .

Akibat perbuatan IA yang diduga cemburu buta itu, korban Irma Fitriani harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sekayu karena mengalami luka bakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang dialami korban Irma berawal saat dirinya tengah menyapu toko pakaian di tempanya bekerja Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman.

Saat itu, toko baru buka, hanya ada dirinya dengan sang anak pemilik toko. Pada saat melakukan aktifitas, sang mantan pacar datang ke toko tempat korban bekerja dan langsung menyiramkan bahan bakar berupa bensin.

Mendapatkan siraman bensin tersebut korban tidak mengelak dan seketika pelaku langsung melemparkan sebatang korek kayu ke arah korban.

Seketika api langsung menyala membakar tubuh korban. Korban pun langsung meronta dan berlari ke tengah jalan sambil berteriak meminta pertolongan.

Jajaran Polres Ogan Ilir Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Sediakan Makanan dan Minuman Gratis

Bupati Muaraenim Panen Raya Padi Sawah Tadah Hujan

Motor Bodong Akan Dipotong, Dibakar dan Dikuburkan

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memadamkan api yang telah membakar tubuh korban.

Karena luka bakar yang dialami korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan pertama dan dirujuk ke RSUD Sekayu guna mendapatkan perawatan lebih intensif.

Sedangkan pelaku, melarikan diri usai membakar korban.

"Lagi kerja, tiba-tiba mantan pacarnya datang dan menyiram bensin, terus melempar korek api kayu. Dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 10.30 WIB dalam keadaan sadar. Mungkin pelaku tidak senang kalau sudah di putuskan oleh Irma,"ujar salah satu kerabat korban, Umria, saat ditemui di IGD RSUD Sekayu.

Sementara, Kapolsek Babat Toman, AKP Ali Rojikin, membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa tersebut, dimana keluarga korban telah melaporkan peristiwa itu dan pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Ya, keluarga korban sudah melapor, sudah kita tindaklanjuti dengan melakukan pengejaran dan kita sudah mendatangi rumah pelaku namun tidak ada. Kita himbau pelaku untuk menyerahkan diri," jelasnya. 

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved