SFC Update

4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Cilacap dan Cuplikan Gol Cantik Yongki vs Ronggo

4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Cilacap dan Cuplikan Gol Cantik Yongki Aribowo vs Arilangga Sucipto alias Ronggo

4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Cilacap dan Cuplikan Gol Cantik Yongki Aribowo vs Arilangga Sucipto alias Ronggo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Cilacap Liga 2 2019 dan Cuplikan Gol Cantik Yongki Aribowo vs Arilangga Sucipto alias Ronggo, memandai kemenangan Laskar Wong Kito dengan skor 2-0, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (7/7/2019).

4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Liga 2 2019  ini ditandai dengan gol-gol cantik Yongki Aribowo dan Airlangga Sucipto alias Ronggo.

4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Cilacap ini, menjadi bukti bagi Yongki Aribowo dkk untuk tetap menjaga peluang mengelar juara dan promosi ke Liga 1 2020.

Adapun 4 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC VS PSCS Cilacap ini akan dicantum di dalam akhir naskah.

Sriwijaya FC menjadi Copalista (pemuncak) klasemen Wilayah Barat Liga 2 2019 usai menundukkan tamunya PSCS Cilacap 2-0 di pekan ke-4 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (7/7) sore.

Dua gol kemenangan Sriwijaya FC atas PSCS, tim yang selama dua hari ini menempati puncak klasemen sementara Liga 2 2019 ini, dilesakkan oleh striker Yongki Aribowo di menit ke-45 dan Airlangga Sucipto di menit ke-72.

Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC menjadi Copalista (dalam istilah Italia, pemuncak klasemen sementara). Laskar Wong Kito berada di puncak klasemen dengan nilai 10 diikuti Persiraja, Persita, dan PSCS Cilacap dengan nilai 9, masing-masing di peringkat ke-2, 3 dan 4 besar Klasemen Sementara Wilaya Barat.

"Alhamdulillah pemain mau kerja keras, menjalankan instruksi dengan baik dan transisi permainan sejauh ini saya lihat sudah ada peningkatan, maka itu saya apresiasi perjuangan pemain," ujar Pelatih Kas Hartadi usai pertandingan.

Kas Hartadi juga mengucapkan terimakasih kepada suporter dan dari fans serta masyarakat Sumsel atas dukungan dan doanya, sehingga sejauh ini Sriwijaya FC selalu merebut hasil positif dalam 4 pertandingan ini.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved