Berita Musirawas

Satresnarkoba Polres Musirawas Juara Lomba Cerdas Cermat HUT Bhayangkara ke-73

Sebanyak 13 tim dari satuan fungsi (Satfung) jajaran Polres Musirawas mengikuti lomba cerdas cermat antar satfung

Satresnarkoba Polres Musirawas Juara Lomba Cerdas Cermat HUT Bhayangkara ke-73
Dok Humas Polres Musirawas.
Sebanyak 13 tim dari satuan fungsi (Satfung) jajaran Polres Musirawas mengikuti lomba cerdas cermat antar satfung yang dimotori oleh Bagian Sumda Polres Musirawas, Kamis (27/6/2019). Keluar sebagai juara lomba cerdas cermat ini adalah tim Satres Narkoba. 

Satresnarkoba Polres Musirawas Juara Lomba Cerdas Cermat HUT Bhayangkara ke-73

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sebanyak 13 tim dari satuan fungsi (Satfung) jajaran Polres Musirawas mengikuti lomba cerdas cermat antar satfung yang dimotori oleh Bagian Sumda Polres Musirawas, Kamis (27/6/2019).

Dari 13 tim tersebut, yang berhasil masuk ke babak final ada tiga tim, yaitu tim Satuan Sabhara, tim Polsek Jayaloka dan tim Satresnarkoba.

Pada babak final, tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Musirawas keluar sebagai pemenang dan berhasil menjuarai lomba cerdas cermat tersebut, setelah berhasil menyingkirkan tim Polsek Jayaloka dan tim Satuan Sabhara.

Sementara diposisi juara kedua diraih oleh tim Polsek Jayaloka dan diposisi juara ketiga diraih tim Satuan Sabhara.

Sirkulasi Air di Venue Akuatik Jakabaring tak Jalan, Atlet Loncat Indah Gatal-gatal dan Mata Perih

Citra Satelit Tangkap 28 Titik Panas Baru di Wilayah Sumsel, Ini Langkah yang Dilakukan Herman Deru

UPDATE Pembunuhan Petani Kopi di OKU Selatan, Pelaku Ditangkap Petugas di Lampung

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kabag Sumda Kompol Alpiansyah Putra mengatakan, lomba cerdas cermat antar satuan fungsi (Satfung) dijajaran Polres Musirawas ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dikatakan, kegiatan lomba cerdas cermat ini bertujuan memacu semangat dan memotivasi personel Polres Musirawas untuk menambah wawasan ilmu Kepolisan.

“Harapan kami, dari kegiatan lomba cerdas cermat ini menjadi pendidikan karakter yang sportif dan mampu meningkatkan wawasan ilmu kepolisian personel Polres Musirawas,” kata Kompol Alpiansyah Putra, Kamis (27/6/3019).

Ditambahkan, melalui kegiatan cerdas cermat itu pula, diharapkan dapat mewujudkan personel Polres Musirawas yang cerdas, cendikia dan berkarakter budaya indonesia.

"Melalui cerdas cermat ini kita ingin menanamkan rasa cinta personil terhadap Polri. Tujuan dari diadakannya lomba cerdas cermat sendiri adalah untuk mewujudkan personel Polres Musirawas yang cerdas dan memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi," ujarnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved