Berita Palembang

DFSK Glory 560 Mengaspal di Palembang, Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Mulai dari Rp 199 Juta

DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk memperkuat bisnisnya di Palembang

DFSK Glory 560 Mengaspal di Palembang, Sudah Bisa Dipesan dengan Harga Mulai dari Rp 199 Juta
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pengunjung memperhatikan produk terbaru DFSK, Glory 560 yang baru dilaunching. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Palembang merupakan salah satu pusat perekonomian di Sumatera Selatan yang terus berkembang dari waktu ke waktu.

DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk memperkuat bisnisnya di Palembang, dengan menghadirkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di sana.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Palembang merupakan sentra dan barometer otomotif di Sumatera Selatan.

Sejumlah kota-kota di sekitar Palembang tentu akan melihat perkembangan otomotif di Palembang hingga akhirnya memutuskan membeli sebuah kendaraan.

Sehingga penting bagi DFSK untuk menghadirkan sebuah kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia seperti DFSK Glory 560.

“Palembang merupakan ibukota Sumatera Selatan yang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya Sumatera Selatan. Statusnya sebagai ibukota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakatnya dalam menggerakan roda perekonomian. Maka kali ini kami dengan bangga untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory 560 di Palembang,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Jumat (21/6/2019).

Franz Wang juga menambahkan menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Masyarakat Palembang, umumnya Sumatera Selatan, memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik karena mencapai 6.04 persen di 2018.

Angka ini jelas di atas rata-rata pertumbuhan nasional dan Palembang merupakan sentra perekonomian Sumatera Selatan tentu membutuhkan berbagai kendaraan untuk mendukung kegiatan mobilitasnya.

Pasar otomotif secara keseluruhan di prediksi oleh berbagai pihak akan mengalami stagnan di kisaran 1,1 juta unit.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved