Berita Lubuk Lingau

Polres Lubuk Linggau Sukses Kumpulkan 73 Kantong Darah

Memperingati HUT Bhayangkara ke-73 pada tahun 2019 ini, Urkes Bag Sumda Polres Lubuklinggau menggelar bakti kesehatan donor darah, Kamis (20/6/2019).

Polres Lubuk Linggau Sukses Kumpulkan 73 Kantong Darah
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
DONOR DARAH--Dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-73 pada tahun 2019 ini, Urkes Bag Sumda Polres Lubuklinggau menggelar bakti kesehatan donor darah, Kamis (20/6/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ahmad Fahrozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 pada tahun 2019 ini, Urkes Bag Sumda Polres Lubuklinggau menggelar bakti kesehatan donor darah, Kamis (20/6/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Mapolres Lubuklinggau, dibuka dan dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono.

Achmad Syamsudin Jabat Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Oktiyandi Direktur Operasional

Bayi Laki-Laki Masih Berlumuran Darah, Ditemukan di Dekat Rumah Kepala Dusun 2 Sungai Pinang

Paurkes Polres Lubuklinggau Andi Bahmada mengatakan, donor darah ini terbuka untuk umum. Selain anggota Polres Lubuklinggau, anggota TNI, banyak pula kalangan masyarakat umum yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut. Termasuk beberapa awak media yang meliput kegiatan tersebut juga ikut mendonorkan darahnya.

Dikatakan, jumlah pendonor yang dapat diambil darahnya setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas PMI dalam bakti kesehatan ini sebanyak 73 orang atau dapat terkumpul sebanyak 73 kantong darah.

Jenis golongan darah yang diperoleh beraneka macam. Antara lain golongan darah A, B, AB dan golongan darah O.

"Kegiatan bakti kesehatan donor darah ini diikuti oleh Asisten II, para perwira, bhayangkari, personel Polres Lubuklinggau, Kodim 0406, masyarakat dan para wartawan Kota Lubuklinggau," kata Andi Bahmada kepada Sripoku.com, Kamis (20/6/2019).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved