UPDATE Terbaru Sidang Gugatan Pilpres di MK, Saksi Tim Prabowo Mengaku Temukan 1 Juta KTP Palsu

Dalam kesaksiannya di persidangan, Agus Maksum menuturkan, pihaknya telah menemukan lebih dari satu juta kartu tanda penduduk (KTP) palsu yang masuk

UPDATE Terbaru Sidang Gugatan Pilpres di MK, Saksi Tim Prabowo Mengaku Temukan 1 Juta KTP Palsu
Tribunnews/Jeprima
Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Hashim Djojohadikusumo bersama Ketua Tim Kuasa Hukum BPN Bambang Widjajanto dan Kuasa Hukum BPN Denny Indrayana saat menyerahkan berkas gugatan sengketa Pemilu 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Gugatan dilakukan oleh Tim BPN Prabowo Sandi ke MK karena pihaknya mengikuti koridor hukum. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Agus Muhammad Maksum bersaksi dalam persidangan perkara perselisihan hasil pemilihan umum di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Rabu (19/6).

Agus dihadirkan oleh tim hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam sidang lanjutan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Dalam kesaksiannya di persidangan, Agus Maksum menuturkan, pihaknya telah menemukan lebih dari satu juta kartu tanda penduduk (KTP) palsu yang masuk dalam DPTHB2 dan dipergunakan dalam Pemilu 2019.

BREAKING NEWS: Heboh Penemuan Mayat Tersangkut Kayu di Sungai Kelingi Musirawas, Mukanya tak Jelas

Kini Terkenal, Siapa Sangka Deretan Artis Ini Dulunya Penonton Bayaran, No 1 Pemain Sinetron Religi

Lompat dari Mobil Polisi, Pelaku Pembobol Rumah Dosen di OKU Timur Ini Keok Ditembak Petugas

10 Objek Wisata Menarik di Palembang, No 5 Tempat Sakral yang Menyimpan Cerita Kerajaan Sriwijaya

Artikel Ini Sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Saksi Tim Prabowo Mengaku Temukan 1 Juta KTP Palsu, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/06/19/saksi-tim-prabowo-mengaku-temukan-1-juta-ktp-palsu

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved