Berita OKU

Modus Kebelet Pipis Pria di Baturaja OKU Ini Beraksi Curanmor, Berikut Ini Kronologisnya

Dedi Firmansyah (32) , dengan modus kebelet pipis pelaku pelaku akhirnya berhasil melarikan sepeda motor korban.

Modus Kebelet Pipis Pria di Baturaja OKU Ini Beraksi Curanmor, Berikut Ini Kronologisnya
istimewa
Ilustrasi pencurian motor. Modus Kebelet Pipis Pria di Baturaja OKU Ini Beraksi Curanmor, Berikut Ini Kronologisnya 

SRIPOKU. COM, BATURAJA - Berbagai macam modus tersangka untuk menipu calon korbannya. Salah satunya seperti yang dilakukan Dedi Firmansyah (32) , dengan modus kebelet pipis pelaku pelaku akhirnya berhasil melarikan sepeda motor korban.

Akibatnya Arpandi bin Jauinudin (25) harus kehilangan sepeda motor kesayangnnya. Menurut pengakuan korban dihadpaan polisi pemeriksannya Minggu (16/6/2019),   pada hari naas itu korban  sedang duduk santai dirumahnya di Desa Saung Naga, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU. Tiba datanglah Dedi Firmansyah (32).

Keduanya lalu mengobrol  ngalor ngidul. Setelah hampir satu jam mengobrol, tersangka lalu meminta korban untuk mengantarkannya pulang   ke rumahnya di  Dusun Baturaja Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. 

Dulu Dibanjiri Penggemar, Kini 5 Artis Ini Hilang Ditelan Bumi, No 5 Diam-diam Jadi Perias Jenazah

Cara Lenyapkan Status Sedang Mengetik di WhatsApp hingga Hack Lokasi Pasangan, Bisa Pantau 24 Jam

Deretan Misteri di Indonesia Ini Sampai Kini Belum Terpecahkan! No 7 Lebih Tua dari Piramid Mesir

Karena keduanya memang sudah kenal dan ahri sudah malam tidak ada  lagi kendaraan umum menuju Baturaja. Korban akhirnya bersedia mengantar pelaku dengan  mengendarai sepeda motor milik korban.

Dalam perjalanan menuju Baturaja tepatnya antara desa Durian dan Desa Belimbing Kecamatan Peninjauan, pelaku mengajak berhenti dengan dalih  kebelet pipis dan mau  buang air kecil. Entah kenapa korban juga ikut-ikutan mau buang air kecil .

Saat  korban tengah buang air kecil, pelaku berjalan lebih dahulu menuju sepeda motor yang sednag diparkir dalam keadaan koncinya tertinggal disepeda motor. Setelah sampai motor tanpa basa absi lagi, pelaku langsung tancap gas melarikan sepeda motor milik korban dan meninggalkan korban sendirian di pinggir jalan.

Janda 2 Kali, 6 Artis Ini Justru tak Kapok Menikah Lagi, No 2 Mantan Suaminya Mendekam di Penjara!

LIVE STREAMING GRAND FINAL MasterChef Indonesia Season 5 Kai Vs Fani, Siapa yang Rebut Gelar MCI?

Ular Raksasa Panjang 40 Meter Ditemukan di Pulau Kalimantan, Diyakini Suku Dayak Sebagai Naga

Setelah berhasil mengambil alih kendali sepeda motor , pelaku tancab gas kabur  menuju ke daerah Muncak Kabau Kabupaten OKU TIMUR. Sampai di Muncak Kabau, diduga sudah ada calon pembeli yang siap menerima motor hasil kejahahatan ini. Motor miliki korban berpindah tangan  kepada Anuari warga desa setempat.

Sementara itu korban langsung melaporkan kasus  kejadian tersebut ke polisi, mendapat laporan dari korban, polisi langsung mengadakan penyidikan. S

elanjutnya setelah berhasil megantongi identitas dan ciri-ciri pelaku, polisi terus memonitor keberadaan pelaku, pada hari Sabtu (15/6/2019) polisi mendapat informasi bahwa plelaku tengah berada diseputaran rel Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat.

Mendapat informasi tersebut, polisi langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku sekitar pukul 01.00 saat pelaku masih berada di seputaran rel kereta api Kelurahan Air gading.

Kisah Nenek di Lubuklinggau Video Call dengan Tiga Cucunya yang Yatim Piatu di Kalimatan Selatan

Viral! Setya Novanto Ketahuan Pelesiran ke Toko Bangunan, Najwa Shihab Beberkan Drama hingga Bahaya

Tips Hemat Kuota Internet saat Pakai Instagram, Gampang hingga Dijamin Tak Lagi Boros!

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom yang dikonfirmasi membernarkan pelaku sudah diamankan polisi.

Kasat Reskrim yang juga didampingi Kasubag Humas Polres OKU AKP Rachma Haji menjelaskan pelaku   terlibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud dalam pasal 363 KUHPidana.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved