SFC Update

Motivasi Ganda Hapit Ibrahim, Menangkan Hati Marcelly Anggreinni dan Sriwijaya FC vs Perserang

Motivasi Ganda Hapit Ibrahim, Menangkan Hati Marcelly Anggreinni dan Sriwijaya FC vs Perserang

Motivasi Ganda Hapit Ibrahim, Menangkan Hati Marcelly Anggreinni dan Sriwijaya FC vs Perserang
Istimewa
Hafit Ibrahim lamar Macelly Anggreinni 

Motivasi Ganda Hapit Ibrahim, Menangkan Hati Marcelly Anggreinni dan Sriwijaya FC vs Perserang Serang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jelang pertandingan lawan Perserang Serang, 23 Juni mendatang, diam-diam Hapit Ibrahim melamar gadis pujaan hatinya Marcelly Anggreinni. Hapit menjadi lamarannya ini sebagai motivasi ganda, selain menaklukkan hati Celly yang berprofesi sebagai bidan, dia ingin memenangkan pertandingan lawan Perserang.

Seperti diketahui, Hapit Ibrahim tidak tampak dalam latihan Sabtu (15/6). Ternyata diam-diam gelandang tengah andalan Sriwijaya FC ini, tengah melamar gadis pilihannya, Marcelly Anggreinni, asal Desa Parit, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Tentang lamaran ini sendiri, diungkapkan Pelatih Kas Hartadi yang mengatakan, anak asuhnya itu tengah tunangan dan melamar sang calon istri, Marcelly Anggreinni.

”Hapit sudah izin sejak kemarin dan tidak latihan sore ini, karena dia tunangan, tengah melamar calon istrinya,” ujar Kas Hartadi.

Hafit Ibrahim dan Macelly Anggreinni
Hafit Ibrahim dan Macelly Anggreinni (Istimewa)

Kas sangat mendukung dan berharap pemain asuhannya ini makin bersemangat dan termotivasi untuk membela Sriwijaya FC dalam setiap pertandingan nanti.

"Ya itu sangat bagus, untuk motivasi dan semangat Hapit sebagai calon kepala keluarga," ujar Kas Hartadi.

Sementara itu, bertempat di kediaman orang tua Celly sapaan Marcelly, Hapit tampak menjalani prosesi lamaran, raut bahagia dan senyum tak lepas dari wajah Hapit dan Celly serta keluarga dan kerabat yang turut hadir.

“Alhamdulillah hari ini lamaran berjalan lancar dan diterima orang tua Celly. Tadi juga sudah dibicarakan mengenai akad nikah dan resepsi yang Insya Allah akan dilangsungkan November (2019) nanti,” ujar Hapit Sabtu (15/06).

Diakui Hapit, dia sudah lama lama mengenal dan menjalin cinta kasih Celly, yang merupakan bidan dan bertugas sehari-hari di Puskesmas Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara ini. Baginya hanya kepada Celly lah dia melabuhkan hatinya, dan ingin membina rumah tangga serta hidup bersama.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved