Berita Palembang

Goda Customer Loyalis Percepat SPK, Siapkan Hadiah Doorprize dan Diskon Khusus

Efek Pemilu Industri Otomotif Turun 17 Persen, agar Customer Loyalis Percepat SPK, Siapkan Hadiah Doorprize dan Diskon Khusus

Goda Customer Loyalis Percepat SPK, Siapkan Hadiah Doorprize dan Diskon Khusus
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Branch Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) dealer resmi mobil Suzuki Thamrin Group Veteran, M Bayu Rizka menyerahkan hadiah doorprize pada customer gathering di Suzuki Veteran, Sabtu (15/6/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Guna menstimulasi para customer loyalis untuk mempercepat melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) dealer resmi mobil Suzuki Thamrin Group Veteran menggelar customer gathering di Suzuki Veteran, Sabtu (15/6/2019).

"Pada customer gathering yang digelar Suzuki Veteran hari ini, kita mengundang 30 customer loyalis," ungkap Branch Manager Suzuki NSCB Veteran, M Bayu Rizka.

Diakui Bayu, saat ini market bisnis Industri otomotif mengalami turun 17 persen diakibatkan Pemilu sedikit banyak berefek.

"Nah acara ini menstimulan efek tersebut supaya lebih cepat customer kita untuk melakukan SPK customer loyal kita ajak untuk menambah unit penjualan. Kita berusaha meyakinkan mereka dengan tambahan diskon dan hadiah yang dibagikan," kata Bayu.

Motor vs Truk 1 Orang Tewas di Sematang Borang

Jadwal Copa America 2019 - Ada Big Match Argentina Vs Kolombia, Mulai Pukul 05.00 WIB

Empat Kandidat Bakal Meramaikan Bursa Pemilihan KAHMI Kota Palembang, Salah Satunya Hendri Zainuddin

Paca launching New Carry Pickup baru-baru ini, Suzuki NSCB yang memiliki 8 cabang di Sumsel setidaknya telah mencapai penjualan di angka 100 unit.

"Produknya sudah ada jadi penjualan normal saja karena mengganti tipe yang lama. Kita ada 4 tipe. Yang paling laku bak yang paling lebar yakni New Carry WD AC-PS. Customer yang sudah mau SPK kita ajak ada tambahan diskon kisaran Rp 2 juta hanya di acara ini. Bisa ke DP visa ke angsuran. Disediakan hadiah elektronik dari undian. Target pencualan New Carry 120--an unit se-Sumsel. Untuk target SPK hari ini 8 unit dari berbagai seluruh produk. Termasuk passanger," terangnya.

KPU Sumsel Penuhi Panggilan Kepolisian, Laporan Bawaslu Tidak Memenuhi Syarat

Suzuki New Carry Pickup : Disuka Karena Kepalanya Bagus Lebih Besar dan Bak Muatan Lebih Luas

Prasasti Kedukan Bukit Akan Tampil Di Festival Sriwijaya Ke-28 di Benteng Kuto Besak

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved