Berita Muaraenim

Polsek Tanjung Agung Kejar Para Remaja Tanggung Pelaku Pemalakan Mobil Pemudik

Polsek Tanjung Agung Muaraenim mengakui sudah mengantongi nama-nama pelaku pemalak mobil pemudik. Para pelaku dalam pengejaran polisi.

Polsek Tanjung Agung Kejar Para Remaja Tanggung Pelaku Pemalakan Mobil Pemudik
potchefstroomherald.co.za
Ilustrasi Pemalak. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM -- Polsek Tanjung Agung Polres Muaraenim mengakui sudah mengantongi nama-nama pelaku pemalak remaja tanggung terhadap mobil pemudik.

Kini para pelaku sedang dilakukan pengejaran oleh tim LEBAH Polsek Tanjung Agung.

"Korbannya sudah kita minta keterangan di Pospam. Dan ciri-ciri pelaku, insyaallah nama-namanya sudah kita ketahui dan dalam pencarian," ujar Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH SIk MM, Selasa (4/6/2019).

Menurut Arif, setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang pemalakan diwilayah hukumnya oleh beberapa pemuda, pihaknya langsung menindaklanjutinya dengan meminta keterangan para korban.

Dari hasil pemeriksaan akhirnya diketahui nama-nama pelaku tersebut dan sudah dilakukan pencarian untuk diambil tindakan penangkapan.

Saat ini, kata Arif, pihaknya telah meminta tim LEBAH Reskrim Polsek Tanjung Agung, untuk melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku.

Tiada Hari Libur Bagi Personil Basarnas, Harus Siaga 24 Jam Menjaga Keselamatan Orang

Baini alias Yeri Beni Tersangka Begal di Kabupaten PALI Ini Dilumpuhkan Polisi dengan tembakan

Cerita Salah Seorang Warga Kota Palembang yang Ikut Rayakan Idul Fitri 1440 H Lebih Awal, Hari Ini

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya para pelakunya ditangkap sehingga masyarakat terutama pengguna jalan tidak resah lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa beberapa pemudik yang salah satunya warga Muaraenim diduga dipalaki oleh sekelompok pemuda pada tengah malam di wilayah Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Korban tersebut memviralkannya di akun Facebook dan akhirnya ditanggapi oleh Polres Muaraenim. Dan dari keterangan korban pemalakan akhirnya diketahui nama-nama pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran Tim LEBAH Reskrim Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved