Berita Palembang

Pengendara dan Penumpang Motor Yamaha Mio Tewas Ditabrak Angkot Tanggabuntung

Pengendara sepeda motor mio atas nama Rizal Saputra(18) pengemudi dan Yusnaini (62) penumpanya tewas ditabrak angkot Tanggabuntung Palembang.

Pengendara dan Penumpang Motor Yamaha Mio Tewas Ditabrak Angkot Tanggabuntung
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kedua korban pengendara Motor Yamaha Mio tergeletak di dekat drainase usai ditabrak angkot Tanggabuntung Palembang yang sopirnya dalam keadaan pengaruh alkohol. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Sultan Mansyur tepatnya di depan kedai Latci, Palembang Antara mobil Angkot Tangga Buntung dan sepeda motor Matic Yamaha Mio yang menewaskkan 2 orang Korban Jiwa.

Panit Lakalantas Ipda Sucipto membenarkan bahwa kejadian lakalantas tersebut terjadi pukul 17.00, kemarin yang menewasan 2 orang korban dari pengendara sepeda motor Yamaha mio atas nama Rizal Saputra(18) pengemudi motor mio dan Yusnaini (62) penumpanya.

Keduanya merupakan anak dan orang tua yang meninggal tertabrak oleh pengemudi angkot tangga Buntung Bernama Rian Juliadi dengan kecepatan tinggi.

“Mobil angkot tersebut melaju sangat cepat yang berjalan dari arah universitas Syakyakirti menuju ke arah kebun Gede. Tiba-tiba mobil terlalu kekanan dan menabrak pengemudi motor hingga tewas,”ujarnya kepada Sripoku.com saat ditemui dikantornya, Senin (27/5/2019)

Ia menambahkan pengendara motor matic mio tersebut sempat terseret selama 7 meter dan sehingga masuk drainase.

Polres OKU Amankan 35 Liter Tuak dan Puluhan Botol Miras Serta Menutup Operasional Kafe

Kulit Putih Mulus Layaknya Wanita Jepang, Hanya Menggunakan Bahan Yang Banyak Manfaatnya Untuk Kulit

Berikut ini 25 Tim Lolos Otomatis Babak Penyisihan Grup Liga Champions 2019/2020

Saat diperiksa ternyata pengemudi angkot tersebut sedang dalam pengaruh alkohol sehingga tak dapat mengontrol dirinya dan menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

Diketahui darinya bahwasannya Rian Juliadi ini adalah supir tembak.

Atas kejadian ini mobil angkot milik Rian Juliadi dalam kondisi terbalik dan body kiri dan kanannya rusak, bemper depannya ringsek serta kap mesinnya rusak kempot. Sedangkan Sepeda motor milik Rizal alami kerusakan mulai dari depan sampai belakang motor.

Kecelakaan lakalantas ini menyebabkan 2 orang korban meninggal dunia di TKP dan telah dibawa ke Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) Palembang.

Sementara Supir angkot Rian Juliadi warga lorong Kelurahan, Gandus Palembang harus mendekam di balik jeruji besi selama 6 tahun.

Dengan pasal yang dikena yaitu pasal 310 ayat 4 Undang-Undang RI No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, yang karena kelalaiannya kurang berhati-hati mengemudi kendaraan.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved