Breaking News:

Berita Palembang

Belajar Bahasa Inggris Asyik Melalui Radio, Sonora English Corner with ELTI

ELTI Palembang bersama Radio Sonora FM mengajak milenial belajar bahasa Inggris atau praktek ngomong bahasa Inggris melalui radio.

TRIBUN SUMSEL.COM/MELISA
Tim dari ELTI Palembang sedang mengisi acara Sonora English Corner with ELTI di radio Sonora FM Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Belajar bahasa Inggris di dalam ruangan? Udah biasa dan pastinya monoton, ELTI Palembang bersama Radio Sonora FM mengajak milenial belajar bahasa Inggris atau praktek ngomong bahasa Inggris melalui radio.

Marketing ELTI Palembang, Emy Agustini mengatakan saat dibincangi setelah siaran langsung bersama radio Sonora FM acara yang diberi nama Sonora English Corner with ELTI atau Pojok Bahasa Inggris Sonora bersama ELTI ini merupakan acara rutin.

"Jadi Sonora FM dan ELTI Palembang ini kerjasama membuat suatu acara yang diberi nama Sonora English Corner with ELTI atau Pojok Bahasa Inggris Sonora bersama ELTI, dimulainya Februari 2019 lalu, acaranya bisa didengar di saluran radio Sonora FM setiap 2 kali sebulan," ujarnya, Senin (27/5/2019).

Dia juga mengatakan Sonora English Corner with ELTI ini bisa didengar setiap 2 kali dalam sebulan setiap minggu kedua dan keempat.

Thamrin Brothers Kembali Buka Program Beli Motor Hadiah Motor dan Pelatihan Teknologi Sepeda Motor

Kapolda Sumsel Sebar Anggota Sniper untuk Amankan Jalur Mudik Lebaran 1440 H

Belasan Tahun Kakek di Pagaralam Ini Tinggal Bersama Barang Bekas yang Dicarinya

"Sampai saat ini sudah 8 pertemuan, dan bisa dikatakan ini acara perdana yang dibuat ELTI Palembang belajar bahasa Inggris melalui radio," katanya.

"Kami pilih radio karena memalui media ini kami ingin menciptakan suasana real English jadi siswa tidak hanya belajar monoton di kelas saja, nanti mereka bisa ajak teman-temannya untuk dengerin radio dan bisa juga saat di jalan pendengar berminat belajar bahasa Inggris melalui radio ini," katanya.

Diakuinya radio semakin tertinggal apalagi di kalangan generasi milenial tapi walau begitu pihaknya ingin membangkitkan minat dengar para generasi milenial. "Kami juga membuka kesempatan untuk pendengar bertanya kepada kami, dan kami juga bertanya kepada pendengar jadi ada timbal balik," kata cewek berhijab ini.

"Topik tiap 2 kali sebulan berbeda-beda, seperti tadi membahas saat lebaran ngapain aja terus mudik kah, acara ini juga mengudara setiap pukul 16.00-17.00. Informasi juga untuk para siswa dan siswi ELTI Palembang hari terkahir kursus 31 Mei, masuk kembai 11 Juni. Saat masuk nanti kami juga akan berikan promo besar-besaran ditunggu ya," tutupnya. (Triobun Sumsel/Melisa Wulandari)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved