Berita Palembang

Herman Deru Jamin Sumsel Aman dan Kondusif, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru memastikan jika provinsi yang dipimpinnya saat ini akan tetap kondusif.

Herman Deru Jamin Sumsel Aman dan Kondusif, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi
Dok Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan sambutan di Masjid Al-Ikhlas Kompleks Polantas Jalan Letkol Adrian, Suka Bangun II Palembang, Jumat (19/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru memastikan jika provinsi yang dipimpinnya saat ini akan tetap kondusif. Hal ini menyusul banyaknya isu yang terjadi saat 22 Mei 2019 mendatang. 

Mantan Bupati OKU Timur itu meminta agar masyarakat Sumsel untuk tetap tenang, Jangan mudah terprovokasi dengan semua bentuk isu yang kemungkinan sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang ingin memanfaatkan situasi di tengah masyarakat. 

Selain itu dirinya merasa yakin aparat TNI/ Polri akan berusaha menjaga kemanan dan ketentraman  masyarakat Sumsel.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru  saat menghadiri secara langsung lomba menulis surat kepada Gubernur oleh siswa terbanyak tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA sederajat
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru saat menghadiri secara langsung lomba menulis surat kepada Gubernur oleh siswa terbanyak tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA sederajat (Redaksi Humas Sumsel)

"Saya jamin Polri dan TNI kita tidak akan tinggal diam. Aparat akan menjaga Sumsel agar tetap aman.  Saya bisa jamin tidak ada kerusuhan pada tanggal 22 Mei nanti," ujarnya, Minggu (19/5/2019)

Sementara itu, Ditemui saat hadir di acara buka puasa IKA UNSRI di Griya Agung belum lama ini, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu optimis situasi nasional pun aman saat pengumuman hasil Pilpres mendatang. 

Dikatakan Menhan, proses pemilihan sudah selesai pada 17 April lalu. Kini saatnya kedua kubu menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU tentang siapa Presiden dan Wakil terpilih. 

Ia menjamin keamanan nasional di.hadapan Gubernur Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, Kapolda Irjen Zulkarnain hingga tokoh lintas agama Sumatera Selatan.

"Insyallah 22 Mei aman. Tidak akan ada apa-apa ya, kita doakan bersama," tutupnya.

Artis-Artis Ini Hidupnya Berubah Drastis, Ada yang Sampai Ditolong Dinsos, No 3 Jadi Tukang Ojek!

Sudah Beli Cincin Pernikahan, Aktor Korea So Ji Sub Gandeng Pacar Baru Beda Usia 17 Tahun Lebih Muda

Ngabuburit ala Kapolres Pagaralam, Turun ke Jalan Bagikan Takjil Gratis di Persimpangan Lampu Merah

 
 

Penulis: Rahmaliyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved