Berita Palembang

Sripo dan Tribun Sumsel Berbagi, Puluhan Anak Panti Asuhan Miftahul Huda Sambangi Graha Tribun

20 orang anak Panti Asuhan Miftahul Huda Jalan Rawa Jaya Bukit Lama Palembang hadir mengunjungi Graha Tribun markas Sriwijaya Post-Tribun Sumsel

Sripo dan Tribun Sumsel Berbagi, Puluhan Anak Panti Asuhan Miftahul Huda Sambangi Graha Tribun
SRIPOKU.COM/FENY MAULIA AGUSTIN
Sebanyak 20 anak Panti Asuhan Miftahul Huda Jalan Rawa Jaya Bukit Lama Palembang hadir mengunjungi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Jumat sore (17/5/2019) di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Feny Maulia Agustin

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sebanyak 20 orang anak Panti Asuhan Miftahul Huda Jalan Rawa Jaya Bukit Lama Palembang hadir mengunjungi Graha Tribun markas Sriwijaya Post-Tribun Sumsel pada Jumat sore (17/5/2019) di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara.

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan berbagi yang diadakan segenap karyawan Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah.

Sebanyak 20 anak Panti Asuhan Miftahul Huda Jalan Rawa Jaya Bukit Lama Palembang hadir mengunjungi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Jumat sore (17/5/2019) di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara.
Sebanyak 20 anak Panti Asuhan Miftahul Huda Jalan Rawa Jaya Bukit Lama Palembang hadir mengunjungi Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Jumat sore (17/5/2019) di Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara. (SRIPOKU.COM/FENY MAULIA AGUSTIN)

Nurzati selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Huda pun menyambut hangat kegiatan yang berlangsung. Sembari memberikan sambutan, Nurzati juga turut mendoakan kebaikan untuk Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

"Kami berterima kasih sudah diundang di Sriwijaya Post-Tribun Sumsel, semoga kita semua diberikan kesehatan dan mudah-mudahan selalu terjalin silaturahmi. Serta semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua baik bagi seluruh karyawan Sriwijaya Post-Tribun Sumsel dan untuk panti asuhan kami"kata Nurzati.

Rangkaian acara yang digelar di Mushola Sriwijaya-Post dan Tribun Sumsel ini diisi dengan pembacaan Ayat Al-Quran dan sedikit kuis hiburan menghafal surat-surat pendek oleh anak-anak Panti Asuhan Miftahul Huda.

Fahrul Rozi salah satu anak Panti Asuhan Miftahul Huda ini pun membacakan surat Al-Insyirah dengan lantunan suara merdunya. Selain Al-Insyirah beberapa surat pendek yang dibacakan yakni Al-Adiyat dan Al-Kafirun.

Ditutup dengan pembagian sembako dari Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, anak-anak Panti Asuhan Miftahul Huda ini pun melangsungkan shalat asar berjrmaah.

Bupati Lahat Cik Ujang Serahkan Bantuan Alat Pertanian Guna Tingkatkan Hasil Produksi Kelompok Tani

Nyawa Hampir Melayang, 8 Artis Ini Ternyata Nyaris Tewas Saat Syuting, Nomor 4 Paling Fatal!

Lama tak Muncul Penyanyi Senior Dewi Yull Rupanya Keturunan Palembang, Ini 6 Fakta Menarik Dewi Yull

Penulis: Feny Maulia Agustin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved