Mantap Hijrah, Arie Untung Mendadak Sebut Soal Poligami, Sikapnya Pada Fenita Arie Dapat Pujian

Mantap Hijrah, Arie Untung Mendadak Sebut Soal Poligami, Sikapnya Pada Fenita Arie Dapat Pujian

Mantap Hijrah, Arie Untung Mendadak Sebut Soal Poligami, Sikapnya Pada Fenita Arie Dapat Pujian
kolase.sripoku.com/instagram @ariekuntung
Mantap Hijrah, Arie Untung Mendadak Sebut Soal Poligami, Sikapnya Pada Fenita Arie Dapat Pujian 

"POLIGAMI

syariat agung dalam memuliakan wanita
Apakah aku mendukung? Ya
Apakah aku mau melakukannya? Hmm hanya Allah pemilik segala ketentuan

Lets see
Salahnya dmn?
Poligami tdk dilarang di dalam kitab2 lain selain Al Quran, seperti t**rat dan **jil***
karena Dikisahkan Nabi Solomon dan Abraham pun berpoligami dng ratusan istrinya

Aku takut kalau menentangnya, berarti aku menentang yg menurunkan kitab2 suci luar biasa yg tersebut diatas

Secara prediksi
Poligami pun justru jawaban Quran utk me limit kan jumlah istri
uniknya di abad ke 7, diramalkan perbandingan
populasi wanita 1:4 dng pria di akhir jaman
Kok spt yg terjadi skrg ya" tulis Arie Untung.

Namun meski panjang lebar membahas poligami, Arie Untung sendiri mengaku belum siap untuk memadu istrinya.

Presenter ini juga mengatakan jika dirinya belum mampu berpoligami karena belum bisa berlaku adil.

Namun Arie Untung juga menuliskan candaan jika dirinya ingin berpoligami, namun ketika usianya sudah 80 tahun.

"Jadi tenang mblowati
Dalam islam
Setiap wanita akan diciptakan “jodohnya” walaupun berbeda jumlah
tergantung bersedia atau ngga nya aja

Apakah sy akan ikutan?
Wait
saya belum sebijaksana Nabi Abraham
Atau sekaya Nabi Solomon
maka sy rasa sy belum sanggup menirunya

Berhubung Sejauh ini kitab Pedomanku masih jadi satu2 nya kitab di Dunia dengan ayat yg tertulis

“nikahilah seorang saja” 

Bagi mereka yg tak mampu adil
Naah setelah mengukur diri
dikarenakan aku merasa belum mampu berlaku adil, so i Choose this one

Krn msh belajar
Aku insya Allah mencoba jaga amanah ndampingin satu orang ini deh
Salah satunya dng cara menjaga perasaannya

Soalnya idup sm dia aja berasa masih belum full aku explorenya, masih banyak “alang alang” yg harus di “babat”, kasih waktu yaaah 80 taunan lah, iya kalo aku masih idup

Mimi
Dulu aku mencintaimu karena..
Sekarang aku mencintaimu walaupun..

#masyaallahtabarakallah," lanjut Aire dalam caption foto unggahannya bersama sang istri.

Halaman
123
Penulis: Nadia Elrani
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved