SFC Update

Ujicoba Sabtu Ini, Sriwijaya FC akan Berhadapan dengan Jawara SSL 2019 U20

Ujicoba Sabtu Ini, Sriwijaya FC akan Berhadapan dengan Jawara SSL 2019 U20. Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tim Bintang Muda Laba-Laba Banyuasin.

Ujicoba Sabtu Ini, Sriwijaya FC akan Berhadapan dengan Jawara SSL 2019 U20
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Kesebelasan Bintang Muda Laba-Laba saat menggondol juara 1 Kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019, di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin (29/4/2019). 

Ujicoba Sabtu Ini, Sriwijaya FC akan Berhadapan dengan Jawara SSL 2019 U20

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan tim Bintang Muda Laba-Laba Banyuasin.

Tim tersebut merupakan jawara kompetisi Sumsel Super League (SSL, red) 2019 kategori U20, yang telah selesai digelar beberapa waktu lalu.

Koordinator Perekrutan Pemain Sriwijaya FC 2019, Hendri Zainudin mengatakan, laga tersebut merupakan ujicoba yang sempat diwacanakan oleh staff pelatih untuk menguji sejauh mana latihan para personel tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Rencananya, laga itu akan digelar pada Sabtu (18/5/2019) mendatang.

"Sabtu ini Sriwijaya FC akan ujicoba dengan tim juara SSL Bintang Laba-Laba Langkan, Banyuasin," tegasnya, Senin (13/5/2019).

Tim Bintang Muda Laba-Laba Banyuasin ini tergolong pendatang baru dalam kompetisi Sepakbola lokal.

Tim yang diasuh Warjito ini dibentuk pada 18 Februari 2018 lalu, dan dibina langsung oleh Batalyon Zeni Konstruksi 12/KJ Banyuasin.

Mereka berhasil meraih juara 1 kompetisi SSL 2019 U20, usai mengalahkan PS Tria di partai final yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (29/4/2019).

Mereka berhasil menang dengan skor 1-2 saat itu.

Hendri menuturkan, dipilihnya Bintang Muda Laba-Laba ini karena pihaknya menginginkan Sriwijaya FC juga bermanfaat untuk sepak bola Sumsel sehingga tim tersebut akan terpacu motivasinya dengan melawan tim sekelas Sriwijaya FC.

"Jadi tim Sriwijaya FC juga memiliki manfaat untuk sepak bola Sumsel, disamping kita mengevaluasi apa yang jadi kekurangan kita," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved