Berita Lahat

Hotel Callista Lahat Luncurkan Paket Rahmat (Ramadan Hemat) Sajian Menu Buka Puasa

Hotel Callista Lahat meluncurkan Paket Rahmat (Ramadan Hemat) dan pojok ramadan untuk tamu baik yang bermalam maupun bagi warga Lahat yang ingin buka

Hotel Callista Lahat Luncurkan Paket Rahmat (Ramadan Hemat) Sajian Menu Buka Puasa
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Hotel Callista Lahat meluncurkan paket Rahmat (Ramadan Hemat) dan pojok ramadan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT--  Bulan Suci Ramadan menjadi momen yang pas untuk mempererat tali silaturahmi melalui momentum buka bersama baik dengan teman kerja, teman sekolah atau keluarga.

Nah, bagi Anda yang selama Ramadan berada di Kota Lahat, tak usah bingung untuk mencari lokasi berbuka bersama tersebut.

Pasalnya, Hotel Callista Lahat, meluncurkan Paket Rahmat (Ramadan Hemat) dan pojok ramadan untuk tamu baik yang bermalam maupun bagi warga Lahat yang ingin buka bersama dengan teman atau keluarga.

Hotel Manager Hotel Callista Lahat, Siska Adesia melalui Marketing Hotel, Tari, menuturkan hotel yang berada di Jalan Kolenel Barlian tersebut meluncurkan promo terbaru di bulan ramadan yakni paket buka puasa.

Dikatakan Tari, dengan merogoh kocek hanya Rp75.000 pengunjung sudah bisa makan sepuasnya dengan lebih dari 16 jenis menu makanan. Tak hanya itu, setiap harinya menu yang disajikan bervariasi.

"Ya selama ramadan ini hotel meluncurkan paket pojok ramadan. Paket ini tidak lepas sebagai upaya hotel dalam menyemarakkan bulan suci ramadan. Untuk itu, mari berbuka puasa di Hotel Callista Lahat. Hotel kami juga sangat tepat jika untuk menggelar buka bersama,"terangnya, Selasa (7/5/2019).

UPDATE TERBARU 18 Tahanan Narkoba Polresta Palembang Masih Berkeliaran, 12 Tahanan Sudah Ditangkap

Boleh tidak Sikat Gigi, Merokok, Mencicipi Makanan hingga Berkumur Saat Puasa? Ini Penjelasannya!

Jalan Rusak Berat di Sumsel Ditarget Selesai H-5 Lebaran, Terbanyak di OKU Raya, Ini Rinciannya

Selain paket tersebut, ditambahkannya ada juga paket rahmat (ramadan hemat) kamar superior mulai dari Rp390.000,-room/night dengan fasilitas yg di dapat free 1 kamar superior, free sahur untuk du orang, free buka puasa untuk dua orang, free drop dan pick up dan free penjemputan di stasiun KA Lahat.

Bagi perantau atau warga pendatang selama ramadan, dikatakan Tari, hotel callista mempunyai Lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan kantor pemerintahan Pemkab Lahat.

Lokasi hotel juga menjadi daya tarik untuk para pebisnis dan pekerja kantoran untuk singgah

"Tentu jaminan pelayanan staf yang ramah terhadap tamu yang menginap menjadi nilai plus bagi hotel callista dan bisa di bilang hotel yang terbaik di kota lahat. Selain kamar, hotel callista juga mempunyai promo resto disc 15 persen all menu resto yg di tujukan untuk tamu hotel,tamu umum free karaoke,"tuturnya. 

====

Hasil Pleno KPU, Prabowo-Sandi Ungguli Jokowi-Maruf di Kabupaten Musirawas

Boleh tidak Sikat Gigi, Merokok, Mencicipi Makanan hingga Berkumur Saat Puasa? Ini Penjelasannya!

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Ceramah Puasa Ramadan 1440 H - 07 Mei 2019 Tarbiyah Sunnah

Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved