Berita Ogan Ilir

Ruas Jalan Nasional Menuju Tol Palindra Gelap Gulita, Pengendara Mengeluh

Sejumlah pengendara mengeluhkan sebagian ruas jalan menuju jalur tol Palembang-Indralaya (Palindra) sepanjang 22 kilometer yang kondisinya gelap gulit

Ruas Jalan Nasional Menuju Tol Palindra Gelap Gulita, Pengendara Mengeluh
SRIPOKU.COM/BERY SUPRIYADI
Ruas jalan nasional hendak menuju ke pintu tol Palindra kondisinya gelap gulita alias tanpa penerangan, Selasa (30/4/2019). 

Ruas Jalan Nasional Menuju Tol Palindra Gelap Gulita, Pengendara Mengeluh

Laporan wartawan Sripoku.com, Bery Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Sejumlah pengendara mengeluhkan sebagian ruas jalan menuju jalur tol Palembang-Indralaya (Palindra) sepanjang 22 kilometer yang kondisinya gelap gulita.

Seperti di pintu masuk dan keluar tol Palindra, tepatnya di depan kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) hingga di pintu masuk gerbang tol arah Jakabaring Palembang.

Berdasarkan pantauan Sripoku.com, Selasa (30/4/2019) pukul 20.00, fasilitas lampu penerangan jalan yang dimiliki pengelola jalan tol kondisinya tidak menyala dan terlihat sebanyak sembilan unit tiang listrik tak satu pun yang menyala.

Tentu saja kondisi tersebut berdampak pada kenyamanan pengendara yang hendak menuju ruas tol Palindra.

Yadi (30), pengguna jalan raya mengungkapkan semalam dirinya hendak ke Palembang dari Kayuagung melintasi ruas tol Palindra.

"Saya sebagai pengguna jalan raya yang rutin selalu lewat jalan tol merasa sangat terganggu dan kurang nyaman dengan kondisi gelap gulita seperti ini apalagi ini depan pintu masuk dan pintu keluar tol yang gelap gulita," ujarnya, Rabu (1/5/2019).

Ia mengaku tentu saja kondisi gelap gulita tersebut sangat membahayakan sekali bagi pengguna jalan raya yang biasa berlalulalang.

"Apalagi volume kendaraan yang melintas cukup padat. Tentu ini sangat membahayakan dengan kondisi ruas jalan gelap gulita," tambah Yadi warga Kayuagung.

Halaman
12
Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved