Berita Muaraenim

Pria Ini Pukuli Istri Hingga Babak Belur, Berawal Bicarakan Putrinya Belum Pulang Hingga Larut Malam

Berawal Bicarakan Putrinya Belum Pulang Padahal Hari Sudah Larut Malam, Pria Ini Pukuli Istri Hingga Babak Belur

Pria Ini Pukuli Istri Hingga Babak Belur, Berawal Bicarakan Putrinya Belum Pulang Hingga Larut Malam
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
Ilustrasi: Suami pukuli istri hingga babak belur. 

Berawal Bicarakan Putrinya Belum Pulang Padahal Hari Sudah Larut Malam, Pria Ini Pukuli Istri Hingga Babak Belur

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Ribut mulut, Irwanto (60) warga Bedeng Sentral, Kelurahan Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, pukuli istrinya Siti Nurmah (58) hingga babak belur.

Korban tidak senang dan mengadu sehingga akhirnya pelaku mendekam di penjara Polsek Lawang Kidul, Polres Muaraenim, Jumat (5/4/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun Sripoku.com, kejadian tersebut berawal ketika pelaku dan korban yang merupakan pasangan suami istri (nikah siri) mengobrolkan masalah anaknya Rara (21) yang bekerja tetapi belum pulang padahal hari sudah larut malam.

Ternyata masalah tersebut menjadi biang keributan sehingga terjadi cekcok mulut.

Ketika sedang ribut membahas malalah Rara, tiba-tiba Rara pulang dan pelaku menduga bahwa Rara jalan-jalan yang diantar oleh kekasihnya.

Namun dibantah oleh korban, bahwa ia melihat anaknya diantar oleh perempuannya yang merupakan teman satu kantor.

Mendengar hal tersebut ternyata tetap membuat pelaku kesal dan marah sehingga pelaku yang merasa kesal kemudian langsung memukul korban dengan tangan berulang-ulang kearah wajah, dan menjambak rambut korban.

Akibat perlakuan tersebut korban mengalami luka memar di bagian hidung, kedua tangan dan kepala nyeri sehingga berobat ke RS Bukit Asam Tanjungenim.

Setelah lalu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lawang Kidul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim dan Kanit Reskrim Ipda Rahman Edi, langsung mengamankan pelaku yang berada di Dusun Tanjungenim dan saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan.

Irwanto (60) warga Bedeng Sentral, Kelurahan Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, ditangkap polisi karena pukuli istrinya Siti Nurmah (58) hingga babak belur.
Irwanto (60) warga Bedeng Sentral, Kelurahan Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, ditangkap polisi karena pukuli istrinya Siti Nurmah (58) hingga babak belur. (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Iptu Ade, saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 351 ayat (1) KUH Pidana.

===

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved