Berita Palembang

LIVE STREAMING: Banjir Genangi Jalan Kolonel H Burlian Palembang Sebabkan Macet

Kemacetan terjadi di Jalan Kolonel H Burlian tetapnya di depan toko roti Breadkitchen hingga depan jalan Pengadilan Palembang.

LIVE STREAMING: Banjir Genangi Jalan Kolonel H Burlian Palembang Sebabkan Macet
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kemacetan yang terjadi di Jalan Kolonel H Burlian disebabkan oleh banjir yang berada di depan pool Lorena, Minggu (31/3/2019) Dan Dinas Perhubungan Kota Palembang telah menyiapkan unit derek untuk membantu pengguna kendaraannya agar terbebas dari banjir, Minggu (31/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Kemacetan terjadi di Jalan Kolonel H Burlian tetapnya di depan toko roti Breadkitchen hingga depan jalan Pengadilan Palembang.

Kemacetan semakin parah diduga karena di kawasan tersebut banjir.

Pantauan Sripoku.com, Minggu (31/3/2019) puluhan kendaraan harus berjalan melambat dari ruas kiri jalan Kolonel H Burlian. Sementara arah sebaliknya kemacetan terjadi mulai dari depan jalan Kebun Bunga sampai ke Jalan Perindustrian 1.

Kemacetan yang terjadi di jalan Kolonel H Burlian disebabkan oleh banjir yang berada di depan pool Lorena, Minggu (31/3/2019)
Kemacetan yang terjadi di jalan Kolonel H Burlian disebabkan oleh banjir yang berada di depan pool Lorena, Minggu (31/3/2019) (SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO)

Kemacetan sendiri didominasi oleh mobil pribadi, sepeda motor dan bus transmusi. Untuk di ruas sebelah kiri kemacetan terjadi akibat banjir yang berada di depan pool transportasi Lorena dan dalamnya hingga  dengkul orang dewasa. Sementara di ruas kanan kamacetan terjadi banjir yang berada persis di depan salah satu rumah makan padang.

Banjir yang terjadi di Jalan Kolonel H Burlian ini akibat dari hujan deras yang terjadi sejak pagi tadi. Dan banjir ini juga mengakibatkan motor milik pengguna kendaraan menjadi mogok. Beberapa pengguna kendaraan juga harus mendorong kendaraan pribadinya untuk dapat terbebas dari banjir.

Sementara itu untuk membantu pengguna kendaraan agar terbebas dari banjir, Dinas Perhubungan kota Palembang telah menyiapkan unit derek dan kendaraannya akan diangkat di atas mobil derek dan akan di antar sampai ke jalan yang tidak terkena banjir. Dan kemacetan yang terjadi juga telah diatasi oleh dirlantas Polda Sumsel.

Berikut video live streaming Sripoku.com dari lokasi:

Terpisah dari Ibunya, Nasib Penyanyi Asal Thailand Ini Berubah, Kisah Kelam Demi Mimpi Terungkap!

BPD Prabowo-Sandi Klaim Penampilan Prabowo Excelent, TKD KIK Sebut Jokowi Kuasai Tema Debat

Isu Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Pamer Foto sama Wanita Lain, Prestasinya tak Main-main!

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved