Copa Del Rey

SEDANG Berlangsung Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Babak Kedua 0-3, Panenka Suarez Bikin

SEDANG Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Babak Kedua 0-3, Panenka Suarez Bikin

SEDANG Berlangsung Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Babak Kedua 0-3, Panenka Suarez Bikin
Kolase Sriwijaya Post/Net
Panenka Luis Suarez Barcelona unggul atas madrid 3-0 

SEDANG Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Babak Kedua 0-3, Panenka Suarez Bikin

SRIPOKU.COM-Pertandingan Real Madrid vs Barcelona di babak kedua sejauh ini sedang berlangsung.  Untuk ementara ini Barcelona unggul 2-0. Pertandingan dari kedua tim di babak kedua ini, bisa dilihat lewat Link Live Streaming Barcelona vs Madrid Semifinal Copa Del Real di beIN Sport 2 malam dini hari, Kamis 27 Februari 2019.

Duel penuh dengan rivalitas ini disiarkan langsung atau live streaming Real Madrid vs Barcelona yang dimulai pukul 03.00 WIB dan sejauh ini baru menuntaskan babak pertama dengan dominasi oleh Barcelona. Namun di babak kedua permainan tidak berubah, kini belakang Madrid tampak lengah.

Melalui serbuan cepat, Barcelona akhirnya unggul atas Real Madrid. Yuk simak duel Real Madrid vs Barcelona, lewat link live streaming atau secara live lawan Bein Sport berikut ini:

BABAK PERTAMA
Pertandingan Real Madrid sejauh ini sedang berlangsung dan sementara masih 0-0 di babak pertama. Pertandingan kedua tim bisa dilihat lewat Link Live Streaming Barcelona vs Madrid Semifinal Copa Del Real di beIN Sport 2 malam dini hari, Kamis 27 Februari 2019.

Duel penuh dengan rivalitas ini disiarkan langsung atau live streaming Real Madrid vs Barcelona yang dimulai pukul 03.00 WIB dan sejauh ini baru menuntaskan babak pertama dengan dominasi oleh Real Madrid.

Pada Pertandingan babak pertama Real Madrid vs Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid tak kuasa menahan gempuran penguasaan Barcelona, namun dimanfaatkan mereka untuk menekan melalui serangan balik.

Sebab, selagi Barcelona kesulitan menembus kotak penalti. Justru pemain Real Madrid Vinicius Jr menjadi pemain paling merepotkan barisan pertahanan Barcelona sejauh ini di babak pertama Copa Del Rei ini.

Hanya saja usahanya berkali-kali mampu dihentikan Ter Stegen maupun barisan belakang lainnya.

Seperti dimenit ke-36 misalnya Vinicius Jr. dengan kecepatannya berhasil meraih bola daerah Casemiro dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Tetapi bola tidak berada di posisi tepat saat dia hendak menendangnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved