Berita Palembang

Meski Sempat Kehabisan Bensin, Petugas DPJPP Kota Palembang Tuntaskan Pembersihan Pohon Tumbang

Petugas Dinas Penerangan Jalan Pertanaman dan Pemakaman dapat membersihkan pohon tumbang yang menimpa kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.

Penulis: Haris Widodo | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Jalan DR Muhammad Ali tampak bersih seteolah petugas DPJPP Palembang memotong dan membersihkan pohon Akasia yang tumbang menimpa Kantor Dinkes Sumsel, Kamis (28/2/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG—Akhirnya tim petugas Dinas Penerangan Jalan Pertanaman dan Pemakaman (DPJPP) dapat menyelesaikan pohon tumbang yang menimpa kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.

Pantauan Sripoku.com, Kamis (28/2/2019) Sejak pagi tadi petugas DPJPP Kota Palembang mulai memotong pohon Akasia yang tumbang.

 “Alhamdulilah selesai juga pohon besar ini diatasi, walau sempat habis bensin dan juga perlu berhati-hati takutnya batang pohon yang ditebang salah jatuh. apalagi mengenai kendaraan dan juga kaca kantor dinas kesehatan,”ujarnya kepada Sripoku.com

Sementara itu, terlihat atap dari kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel rusak dan penyok. Akibat dari tumbangnya pohon Akasia yang menimpa kantor tersebut.

Staf Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Sirwan Sanusi mengatakan untuk saat ini kami belum mengambil langkah apapun, baru sebatas pelaporan kepada pimpinan atas pohon yang tumbang. Karena ini bukan disengaja.(CR 10).
 

Baca Juga:

Marak Pengamen, Resahkan Pengunjung Pasar

Ratusan Pot Bunga Taman Simpang 4 Radial Dibiarkan Terbengkalai, Dipenuhi Rumput Liar

Hampir Sebulan Menghilang, Yuli Yanti, Pulanglah Nak, Anak dan Ibumu Mengkhawatirkanmu

 
 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved