Update SFC

Manajemen SFC Akui Sudah Komunikasi dengan Pemain Senior yang Mundur dari Tim

Sekretaris Tim Sriwijaya FC mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa pemain senior yang memilih mundur dari tim saat ini.

Manajemen SFC Akui Sudah Komunikasi dengan Pemain Senior yang Mundur dari Tim
SRIPOKU.COM/DOKUMEN
Hartono Ruslan 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengaku telah berkomunikasi dengan beberapa pemain senior yang memilih mundur dari tim saat ini.

Ia mengatakan, manajemen tak mempermasalahkan keputusan tersebut.

"Mereka kan bukan keluar, mereka kemarin masih ada Piala Indonesia, kita sepakat bersama Sriwijaya FC hadapi Piala Indonesia. Tapi mereka ada tawaran klub, memang trial. Tapi kalau ada yang pasti, ya manajemen tak mempermasalahkan," ujarnya saat dihubungi Sripo Selasa (12/2/2019).

Pria yang akrab disapa Rizal ini mengatakan, dengan mereka minta izin sebelum pergi ke klub lain, tentu manajemen Laskar Wong Kito tak bisa menahan mereka.

Apalagi kebersamaan para pemain senior tersebut bersama Sriwijaya FC awalnya memang memperkuat Piala Indonesia, belum sampai ke tahap liga 2 musim depan.

Hj Febrita Lustia Deru Resmi Jabat Bunda PAUD Sumsel 2018-2023

Herman Deru: Lahirnya RUU Kewirausahaan Berkah Bagi UMKM di Sumsel

Penempatan Pasar Indralaya Ogan Ilir Masih Menunggu Hasil Audit BPK

"Kalau manajemen katanya ga mempermasalahkan. Apalagi menyangkut salary, mereka sudah diberi kontrak dan DP," ungkapnya.

Meskipun, ke-3 pemain tersebut bicara ke manajemen baru trial di klub baru. Namun manajemen mengatakan jika mereka sudah mendapat kepastian dari klub lain, Sriwijaya FC tak mau menghalangi pilihan tersebut.

"Pada prinsipnya kalau keluar secara baik-baik, kita kasih surat keluarnya," ungkapnya.

Sebelumnya, saat latihan rutin Sriwijaya FC jelang persiapan menghadapi Madura United Selasa (12/2/2019) sore beberapa pemain absen karena sudah bergabung dengan klub lain. Seperti TA Musafri, Dikri Yusron Afafa, Bobby Satria dan Ahmad Faris.

Menurut penuturan Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan saat latihan, Musafri dan Dikri Yusron sudah memilih untuk bergabung dengan Persiba Balikpapan. Sedangkan Bobby Satria ke Kalteng Putra.

"Kalau Faris masih trial di Kalteng Putra," jelas Rizal. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved