Ada yang Meninggal, 7 Artis Ini Kabarnya Bermasalah dengan Ayah Kandung, No 6 Anak Pengacara

Ada yang Meninggal, 7 Seleb Ini Kabarnya Bermasalah dengan Ayah Kandung, No 6 Anak Pengacara!

Ada yang Meninggal, 7 Artis Ini Kabarnya Bermasalah dengan Ayah Kandung, No 6 Anak Pengacara
tribunnews/kolase
Ada yang Meninggal, 7 Seleb Ini Kabarnya Bermasalah dengan Ayah kandung, No 6 Anak Pengacara! 

Tahun 2010 yang silam Juwita Bahar memilih kabur dari rumah Memo Sanjaya dan pergi ke tempat sang ibunda, Anisa Bahar.

Saat itu, Juwita mengaku ia takut dipukuli sang ayah sehingga memilih kabur ke rumah Anisa.

Namun Memo membantah kabar ini, dan mengaku sama sekali tak pernah menyakiti putrinya itu.

"Saya sama sekali tidak mendaratkan tangan ke dia, saya sayang sekali dia. Dengan adanya kejadian ini saya ikhlas, demi Allah saya ikhlas dia bersama Annisa, seperti apa yang dia mau," seru Memo.

Sementara itu, Dian Esha Fauzan Prasetya suami Anisa Bahar menyebut anak tirinya itu kabur dari rumah Memo Sanjaya karena merasa terlalu dikekang oleh bapak kandungnya itu.

"Seandainya tidak ada apa-apa, tidak mungkin Juwi kabur. Makin dewasa, dia (Juwi) minta sedikit kebebasan. Dia tidak mau dikekang," tutur Fauzan.

Meski sempat berseteru, namun Juwita Bahar dan Memo Sanjaya akhirnya memilih berdamai dan hubungan keduanya kembali harmonis.

4. Mitha the Virgin

Mitha The Virgin
Mitha The Virgin (Instagram/mitathevirgin)

Bukan rahasia lagi jika musisi Mitha The Virgin memang punya hubungan yang kurang harmonis dengan ayah kandungnya sendri.

Mitha memang dikabarkan tak pernah mengenal sosok sang ayah yang diketahui bernama Priyono Hamid tersebut.

Mitha The Virgin mengakui memang sedari lahir dia tak kenal sosok sang ayah.

Menurut Mitha, sang ibu memang tak pernah menceritakan tentang bapak kandungnya.

Bahkan ketika Mitha bertanya soal ayahnya, sang ibu malah menangis.

"Dari dalam kandungan ditinggal. Kalau yang sama adik aku, yang dua itu, ayahku. Satunya sudah almarhum, tapi itu kan beda bapak," kata Mitha.

"Aku nggak tahu, kenal juga nggak. Mama juga nggak pernah cerita, ditanya nangis mama. Gimana?" ujar anak asuh Ahmad Dhani itu.

Sementara itu, Priyono Hamid membantah pernah menelantarkan Mitha dan tak peduli pada anak perempuannya itu.

"Papa (Priyono) bukan tidak menelusuri selama ini, mencari sudah lebih 25 tahun dan tidak ketemu dan hingga detik ini saya belum bias bertemu " tegasnya.

Priyono Hamid sendiri membantah tudingan baru mencari Mitha The Virgin, saat putrinya tersebut sudah jadi artis terkenal seperti sekarang ini.

5. Nita Thalia

Nita Thalia
Nita Thalia (instagram kolase)

Dua kali pedangdut Nita Thalia dikabarkan punya masalah dengan Syarifudin sang ayah kandung.

Nita pernah berseteru dengan sang ayah lantaran masalah kepemilikan rumah, dan pemotongan hewan kurban pada tahun 2006 yang lalu.

Beruntung masalah ayah dan putrinya itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tak berlarut-larut.

Namun Nita Thalia dikabarkan kembali bermasalah dengan sang ayah lantaran Syarifudin melarang pedangdut seksi itu untuk melakukan operasi plastik.

Ya Nita adalah salah satu seleb yang terang-terangan mengakui kalau ia menjalankan operasi plastik dengan biaya hingga Miliaran Rupiah.

Sang aya menentang keras lantaran khwatir operasi plastik akan berakibat fatal pada putrinya itu.

"Komentar paling keras dari ayah saya, saya sujud di kaki bapak, beliau nggak izinkan sama sekali. Suami lempeng, bapak menegur keras," ujar Nita.

" ‘Kalau bisa jangan, teteh anak paling soleh di antara semua anak.' Saya sujud di kaki bapak, akhirnya tiga bulan lagi saya operasi plastik," ujar Nita Thalia lagi.

Sempat bersitegang, namun akhirnya sang ayah menerima keputusan Nita Thalia untuk menjalani operasi plastik.

Nita Thalia sendiri kabarnya menghabiskan biaya hingga 1 Miliar Rupiah untuk melakukan nedah kecantikan tersebut.

6. Salmafina Sunan

Sunan Kalijaga
Sunan Kalijaga (Kolase Sriwijaya Post/Net)

Di usianya yang masih muda belia, selebgram Salmafina Sunan beberapa kali dikabarkan berseteru dengan ayahnya sendiri, pengacara artis Sunan Kalijaga.

Mantan istri Taqy Malik ini bahkan sempat dikabarkan kabur dari rumah gara-gara bersitegang dengan ayah kandungnya sendiri itu.

Salmafina sempat curhat mengenai masalah dengan sang ayah di akun media sosial miliknya.

Selain mengaku tak pernah diajak ngobrol dan didengarkan curhatnya oleh sang ayah, Salma juga menyinggung soal pemukulan.

"Terserah deh mau gimana juga aku lelah, emang kalo di rumah diajak ngobrol? Kan nggak hahahaha," tulis Salmafina.

"Emang kalo curhat didengerin? Nggak hahahaha, dipukul sih iya," tulisnya lagi.

Meski tak menyebut nama, netizen menduga curhat Salma itu ditujukan untuk sang ayah.

Apalagi Salma curhat tak berapa lama setelah Sunan Kalijaga menuliskan di media sosial miliknya, meminta sang putri untuk pulang ke rumah.

Sementara itu, Sunan Kalijaga membantah tegas tuduhan yang menyebut ia berlaku kasar pada putrinya itu.

"Dari Salma kecil dan si bungsu ini saya tidak pernah mendidik dengan cara keras, tidak pernah main tangan. Saya enggak mau ada konflik-konflik di rumah, saya enggak nyaman kalau itu terjadi. Jadi kalau ditanya ada kekerasan, Insya Allah Demi Allah itu enggak ada," jawab Sunan Kalijaga soal perseteruan dengan putri kandunganya itu.

7. Vanessa Angel

instagram/@vanessanagelofficial
instagram/@vanessanagelofficial ()

Artis Vanessa Angel belum lama ini mengungkapkan fakta mengenai hubunganya yang sempat bermasalah dengan Doddy Sudrajat, sang ayah.

Saat namanya mencuat lewat kasus prostitusi artis, Vanessa Angel mengaku tak mendapat dukungan dari pihak keluarganya sendiri.

Merasa sendirian menghadapi beban tersangka atas kasus prostitusi, Vanessa Angel sempat curhat mengenai masalah keluarga saat jadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Feni Rose.

Vanessa Angel mengakui sudah 10 tahun ia tak tinggal bersama dengan sang ayah.

Vanessa tak membantah ia memang kerap berantem dengan sang ayah.

"Ada saja berantemnya. Komunikasinya selalu satu pihak, enggak didengerin dari pihak anaknya. Dia selalu nyuruh aku kerja terus. Ya, tapi aku enggak pernah dapet hak aku. Ya, aku enggak boleh main sama temen-temen, enggak bisa sampaikan pendapat. Itu dari umur 13 tahun," jelas Vanessa Angel.

Vanessa sendiri merasa sendirian terutama sejak ibu kandungnya meninggal dunia.

"Aku benar-benar tumbuh sendiri. Aku punya masalah, selesein sendiri. Sedih, healing sendiri. Aku totally merasa sendirian dari mamaku meninggal. Kecewa, sih (merasa tumbuh tanpa didampingi orang tua). Tapi, mau gimana? Itu kan takdir aku, nasib aku yang harus aku terima untuk menuhi kebutuhan aku dan sekolah adik aku," sambungnya.

Doddy Sudrajat sendiri membantah pernyataan sang putri, yang mengaku tak mendapat dukungan keluarga saat namanya terseret dalam kasus prostitusi artis ini.

Doddy menyebut ia bahkan ingin bertemu dengan Vanessa Angel, namun belum mendapat persetujuan dari putrinya itu.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved