SFC Update

Akankah Cristian Gonzales Berlabuh ke Sriwijaya FC ? Ini Jawaban dari Manajemen

Negosiasi antara Cristian Gonzales dan PSS Sleman sepertinya belum menemui titik terang.

Akankah Cristian Gonzales Berlabuh ke Sriwijaya FC ? Ini Jawaban dari Manajemen
TRIBUNJOGJA.COM / Hamim Thohari
Christian Gonzales 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Negosiasi antara Cristian Gonzales dan PSS Sleman sepertinya belum menemui titik terang.

Sebab, pemain yang mendapat julukan El Loco itu sudah mengemas barang-barang di rumahnya,yang terletak di Jalan Mlati, Sleman.

Dikutip Tribun Jateng dari Tribun Jogja, Cristian Gonzales menganggap kalau manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, telah berbohong kepada suporter kalau sudah menyodorkan kontrak baru.

"Ketemu manajer cuma ketemu biasa, tidak benar kalau sudah disodori."

"Tidak ada kontrak tidak ada apa-apa."

"Itu yang masyarakat fans dan suporter perlu tahu, jangan bohong pada mereka (suporter-red)," tutur Gonzales dilansir dari Tribun Jogja.

Striker Madura United, Cristian Gonzales, saat tampil melawan Perseru Serui pada hari pertama laga kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam.
Striker Madura United, Cristian Gonzales, saat tampil melawan Perseru Serui pada hari pertama laga kedua Piala Presiden 2018 Grup C di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Kamis (18/01/2018) malam. (BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU)

Tentunya hal ini membuka peluang bagi Sriwijaya FC yang sebelumnya menyatakan memasukkan nama pemain tersebut dalam daftar bidikannya.

Bahkan, manajemen Sriwijaya FC sedang bernegosiasi untuk mendapatkan striker PSS Sleman itu yang diharapkan dapat langsung diturunkan pada babak 32 besar Piala Indonesia pada 30 Januari mendatang di Palembang.

Sekretaris Tim Rizal Darmawan mengatakan, proses negosiasi sedang berlangsung terkait nominal kontrak kerja yang ditawarkan Sriwijaya FC ke Cristian Gonzales.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved