Duka Ifan Seventeen Ditinggal Sendirian: Lirik Lagu Kemarin dan Cerita Anji saat Mendengarnya

Duka Ifan Seventeen Ditinggal Istri dan Sahabat: Lirik Lagu Kemarin dan Cerita Anji saat Mendengarnya

Duka Ifan Seventeen Ditinggal Sendirian: Lirik Lagu Kemarin dan Cerita Anji saat Mendengarnya
Istimewa
Duka mendalam Ifan dan Lagu Kemarin yang dinyanyikannya 

SRIPOKU.COM-Dinyanyikan dengan penuh penghayatan, oleh Riefian Fajarsyah alias Ifan Lagu 'kemarin' Seventeen seolah menggambar kondisi band tersebut.  Lirik lagu 'Kemarin' Seventeen menjadi sorotan setelah tragedi tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018). Bahkan rekan mereka Anji yang juga penyanyi pun merinding mendengar lagu itu saat rilis pertama kali.

Memang, lagu Kemarin ciptaan mendiang Herman milik Seventeen itu, menggambarkan kejadian yang dialami personel-nya saat ini. Terutama kondisi Ifan yang kini tinggal sendirian.

Penyanyi bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu memang mengalami duka mendalam pasca ditinggal semua rekannya dan juga istrinya tercinta Dylan Sahara.

Seperti diketahui, Tanggal rilis dan video klip Kemarin milik Seventeen juga menunjukkan fakta cukup mengejutkan.

Sebab bertepatan dengan kejadian yang mereka alami."Tapi setelah didengar, merinding sekali. Apalagi videonya seperti itu. Coba teman-teman cari di YouTube." tulis Anji yang mengaku turut berduka atas kepergian rekan-rekannya itu.

Seperti diketahui, Lagu Seventeen berjudul Kemarin mengisahkan seseorang yang kehilangan orang tercintanya untuk selamanya.  Setelah menelusuri data lagu itu Anji mengatakan bahwa 'Kemarin' Seventeen telah dirilis pada 21 Desember 2016 alias tepat dua tahun sebelum tsunami melanda Banten. Lagu ini memang sudah lama, tetapi lirik dan tanggal tersebut seolah menggambar kedukaan seseorang kehilangan sahabat dan teman tercitannya. Hal inilah yang dialami Ifan.

Menurut Anji lewat di Instagram pribadinya, Senin (24/12/2018). Lagu ini bikin dia merinding setelah didengar beberapa kali. Bahkan jauh sebelumnya, ketika lagu itu dirilis, dia sudah merasakan hal yang serupa. Pasalnya lagu itu seakan menggambarkan kondisi grup band Seventeen setelah tertimpa musibah tsunami.

"MERINDING DENGAR LAGU INI. Salah satu lagu @seventeenbandid yang sebelumnya saya tidak tahu."

Berikut Ini Lirik Lagunya:

Kemarin
Kemarin engkau Masih ada disini
Bersamaku Menikmati rasa ini
Berharap semua Takkan pernah berakhir
Bersamamu Bersamamu

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved