Breaking News:

SFC update

Yu Hyun Koo Masih Jengkel dengan Penalti Ghaib Arema FC

Yu Hyun Koo Masih Jengkel dengan Penalti Ghaib Arema FC, gol penalti itu menjadi titik balik keunggulan tuan rumah Sriwijaya FC.

Penulis: RM. Resha A.U | Editor: Fadhila Rahma
Tribunsumsel.com/Abriansyah Liberto
Kesedihan mendalam dirasakan oleh Yu Hyun Koo melihat kondisi tim Sriwijaya FC saat ini. Bahkan usai laga melawan Persipura Jayapura (30/7) kemarin yang berakhir imbang 2-2, kapten laskar wong kito ini pun tidak kuasa menahan air matanya saat wasit Abdul Rahman Salasa meniup tanda berakhirnya pertandingan. 

Laporan Wartawan Sripoku.com ,Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kekecewaan tak bisa ditutupi oleh sang Kapten Sriwijaya FC, Yuu Hyunkoo. Yu Hyun Koo Masih Jengkel dengan Penalti Ghaib Arema FC

Selain karena bersedih karena terdegradasi, ia belum bisa menerima keputusan wasit yang memberikan hukuman penalti yang dia anggap aneh untuk Arema yang merugikan Sriwijaya FC.

Yu Hyun Koo bersama kolega kalah dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan skor 2-1. Padahal, mereka telah unggul terlebih dahulu di babak pertama. Namun penalti ghaib di babak kedua itu mengubah segalanya.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC mendapatkan Keunggulan tersebut didapat dari sundulan yang dilakukan oleh Esteban Vizcarra, di menit ke-25. Hingga babak pertama berakhir Sriwijaya FC masih unggul, namun kemudian penalti babak kedua itu datang secara ghaib. Ghaib karena tidak terlihat Alan melakukan pelanggaran.

Tandukan Esteban Vizcarra

Tandukannya itu berhasil menceploskan bola ke gawang yang dijaga oleh Utam, dan membawa tim Sriwijaya FC unggul 0-1 dari tuan rumah Arema untuk sementara.

Namun di menit ke-63, wasit yang dipimpin Novari Iksan menuding centreback Alan Hendrique melakukan pelanggaran kepada pemain Arema FC, Dedik Setiawan.

Wasit pun menunjuk titik putih, sebagai penyelesaian atas sanksi tersebut.

Padahal melalui tayangan ulang, Alan tak melakukan gerakan yang keras yang menyebabkan Dedik terjatuh.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved