Sriwijaya FC Update

Direktur Utama PT SOM Berharap Dukungan Masyarakat untuk Tim Sriwijaya FC tak Kendor

Laskar Sriwijaya FC akan menjalani laga pamungkas kompetisi Liga 1 2018, kontra Arema FC Minggu (9/12/2018) mendatang.

Direktur Utama PT SOM Berharap Dukungan Masyarakat untuk Tim Sriwijaya FC tak Kendor
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Muddai Madang saat berkumpul bersama para personel Laskar Wong Kito di Hotel Grand Inna Daira Palembang, Senin (3/12/2018) malam 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Direktur Utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC , Muddai Madang berharap, dukungan dari para pecinta tim berjuluk Laskar Wong Kito ini tak pernah mengendor.

Apalagi, laskar Sriwijaya FC akan menjalani laga pamungkas kompetisi Liga 1 2018, kontra Arema FC Minggu (9/12/2018) mendatang.

"Kami mohon doanya dari pencinta Sriwijaya FC, khususnya rakyat Sumatera Selatan agar bisa meraih kemenangan lawan Arema," kata Muddai saat berkumpul bersama Hyunkoo dan kolega di Hotel Grand Inna Daira Palembang, Senin (3/12/2018) malam.

Muddai sengaja mengumpulkan para personel Sriwijaya FC tersebut, menjelang laga krusial perebutan poin terakhir di kompetisi musim ini.

Selain mendengarkan suara pemain, dirinya ingin memberikan dukungan langsung kepada para pemain agar bisa tampil penuh dalam laga tersebut.

Distribusi Barang Layak Beredar di Sumatera Selatan Capai 70 Persen

Pemprov Sumsel Anggarkan Rp 5,7 M untuk Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Lahat

Perbaikan Jalan Rusak di Jalintim Indralaya-Kayuagung Dilakukan dengan Tambal Sulam

"Ya, saya sengaja mengundang pemain untuk makan malam bersama sembari bincang-bincang santai. Intinya, saya ingin memotivasi pemain untuk tampil all out nanti," ungkapnya.

Undangan tersebut mendapat sambutan hangat dari para pemain. Seperti yang diungkapkan oleh Kapten Tim Sriwijaya FC Yuu Hyunkoo, dirinya mengaku senang manajemen klub mau memberi motivasi dan dukungan serta mendengarkan suara para pemain secara langsung.

"Apa yang dilakukan manajemen ini sangat memotivasi kami. Kami semakin termotivasi untuk meraih kemenangan," ujar gelandang berdarah Korea Selatan ini.

Sriwijaya FC saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2018, atau satu strip di atas zona degradasi dengan torehan 39 poin. Sementara ini, tiga tim yang masuk zona degradasi, yakni Mitra Kukar, PS Tira, dan PSMS Medan.

Laga terakhir pada 9 Desember akan menjadi penentu apakah tim asal Sumsel ini bakal selamat dari zona degradasi musim ini atau justru terperosok ke lubang degradasi. (mg5)

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved