Berita Palembang

Berita Palembang: Kondisi Arus Lalu Lintas di Fly Over Polda Padat Merayap, Ternyata Ini Pemicunya

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman padat merayap, tepatnya mulai dari pangkal fly over Polda hingga Taman Makam Pahlawan.

Berita Palembang: Kondisi Arus Lalu Lintas di Fly Over Polda Padat Merayap, Ternyata Ini Pemicunya
SRIPOKU.COM/PAIRAT
Kondisi arus lalu lintas di jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 mulai dari pangkal fly over Polda hingga Taman Makam Pahlawan padat merayap, Rabu (3/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Pairat

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kondisi arus lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman padat merayap, tepatnya mulai dari pangkal fly over Polda hingga Taman Makam Pahlawan.

Pantauan Sripoku.com pada Rabu, (3/10/2018) sekira pukul 15.30 WIB, kendaraan roda empat berjejer rapat menutupi aspal fly over hingga kemacetan mulai terlihat renggang tepat di belokan depan Taman Makam Pahlawan.

Selain bertepatan dengan jam pulang sekolah dan pekerja, penyebab kemacetan diduga terjadinya penumpukan kendaraan pada turunan fly over, baik kendaraan dari KM 5 dan juga kendaraan dari Jalan Basuki Rahmat sehingga menumpuk di pangkal fly over persis depan gerbang Polda Sumsel, kendaraan bertemu dan inilah menjadi titik kemacetan.

Tidak hanya itu, kondisi Halte Trans Musi yang berada di area tersebut juga menjadi salah satu penyebab kemacetan, dengan satu armada trans musi berhenti di halte badan jalan pun semakin menyempit, bahkan tak hanya satu armada namun ada beberapa armada yang ngetime di bibir halte.

Baca: Ini Dahsyatnya Orang Yang Terbiasa Puasa Senin Kamis, Berikut Niat Puasa Senin Kamis

Baca: Niat Puasa Syawal Digabung dengan Niat Puasa Senin Kamis, Begini Lafaznya dan Tata Caranya

Kondisi arus lalu lintas di jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 mulai dari pangkal fly over Polda hingga Taman Makam Pahlawan padat merayap, Rabu (3/10/2018).
Kondisi arus lalu lintas di jalan Jenderal Sudirman Km 3.5 mulai dari pangkal fly over Polda hingga Taman Makam Pahlawan padat merayap, Rabu (3/10/2018). (SRIPOKU.COM/PAIRAT)

Anwar, salah seorang penjual nasi goreng di lokasi mengatakan pemandangan macet hampir setiap hari terjadi di area tersebut, terutama pada saat pagi dan sore hari.

"La biaso macet, langganan apalagi kalo jam sore cak ini rame" Ujar Anwar kepada Sripoku.com.

Kurang lebih 30 menit Sripoku.com berada di lokasi kemacetan belum terurai dan juga belum terlihat petugas mengatur lalu lintas di area tersebut.

Kondisi yang berbeda pada jalur sebelahnya, tepatnya dari arah RSMH menuju Kol.H Burlian, arus lalu lintas tampak lancar dan tidak terjadi kemacetan lalu lintas.

===

Penulis: pairat
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved