News Video Sripo

Video Pidato Pertama Herman Deru Ajak Masyarakat Bangun Sumsel Tanpa Caci Maki

Herman Deru menegaskan bakal membangun Sumsel tanpa caci maki permasalahan di masa lalu dengan kandidat lainnya.

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel, Herman Deru mengajak semua elemen untuk membantunya melanjutkan perjuangan membangun provinsi Sumsel menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Herman Deru menegaskan bakal membangun Sumsel tanpa caci maki permasalahan di masa lalu dengan kandidat lainnya.

"Mari kita bangun Sumsel bersama lupakan masa lalu, jangan caci maki. Hormati orang yang sudah berjasa membangun Sumsel. Apapun itu," ujar Herman Deru saat menyampaikan pidato perdana di Monpera Sumsel, Selasa (02/10/2018).

Ia menjelaskan, dipilihnya lokasi Monpera sebagai tempat menyampaikan pidato perdananya tidak terlepas dari keinginannya mengajak masyarakat Sumsel mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Herman Deru berjanji bakal membawa Sumsel menjadi lebih baik dari sebelumnya dan memulai kepemimpinan tanpa adanya kepura-puraan.

"Kita memilih Monpera karena ini tempat terbuka , kami mengajak semua elemen membangun Sumsel dengan keterbukaan tanpa tedeng aling-aling," tegasnya.

Menurut Herman Deru, menunaikan janji-janji kampanye yang tujuannya adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sumsel ini adalah milik bersama dan saya mengajak kita untuk membangun secara bersama sama. Kami mengajak semua komponen untuk membangun Sumsel untuk mewujudkan Sumsel yang lebih maju dan lebih sejahtera," ujar Herman Deru.

Bahkan, pasangan yang dikenal dengan tagline Bersatu Sumsel Maju ini telah mempersiapkan program 100 hari kerja untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi  merata.

Halaman
123
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved