Berita OKU Timur

Pelamar CPNS di OKU Timur Dibuat Cemas, Website BKN Tak Kunjung Bisa Diakses

Sejak beberapa hari terakhir website sscn.bkn.go.id yang semestinya selalu aktif bagi pendaftar mendaftar dan mengupload berkas tidak aktif

Pelamar CPNS di OKU Timur Dibuat Cemas, Website BKN Tak Kunjung Bisa Diakses
sscn.bkn.go.id
Halaman depan dari situs https://sscn.bkn.go.id 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA -- Sejumlah masyarakat Kabupaten OKU Timur yang akan mengikuti seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khawatir menyusul tidak bisa dibukanya website BKN yang akan digunakan untuk mendaftar dan mengupload sejumlah berkas pendaftar.

Baca: Jangan Frustasi, Begini 7 Tips Hadapi Dosen Pembimbing yang Super Sibuk, Gampang Banget!

Sejak beberapa hari terakhir website sscn.bkn.go.id yang semestinya selalu aktif bagi pendaftar mendaftar dan mengupload berkas tidak aktif karena website tersebut sedang tidak merespon atau tidak dapat ditemukan.

Hal itu tentu saja membuat masyarakat yang akan mendaftar menjadi khawatir mengenai kelengkapan persyaratan dan tentunya pendaftar akan membludak ketika website tersebut bisa dibuka.

Baca: Viral Video Bubuk Kopi Sachet Mudah Terbakar, BPOM Pastikan Tetap Aman Untuk Dikonsumsi

"Saat websitenya bisa diakses jutaan orang akan membukanya dan bisa saja kembali Error bahkan hingga penutupan pendaftaran," ungkap Edi (26) Minggu (30/9/2018) warga yang mengaku setiap jam mencoba mengakses website BKN tersebut.

Menurut Edi, seluruh calon pendaftar setiap hari selalu berusaha membuka website tersebut, namun masih belum berhasil dan tentu saja membuat mereka khawatir tidak bisa mengupload berkas dan mendaftar karena websitenya error.

Baca: 21 Tahun Berlalu Begini Kabar Pemain Tuyul dan Mba Yul, Ternyata Ada yang Lumpuh Bahkan Meninggal

"Mudah-mudahan ketika websitenya sudah aktif kembali bisa menampung seluruh pendaftar sehingga tidak terjadi error dan tidak ada yang dirugikan," katanya.‎

===

Penulis: Evan Hendra
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved