Bongkar Kebohongan Hilda Vitria, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Sah, Sampai Ungkap Soal ‘Duren’

Bongkar Kebohongan Hilda Vitria, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Sah, Sampai Ungkap Soal ‘Duren’

Bongkar Kebohongan Hilda Vitria, Kriss Hatta Buktikan Pernikahannya Sah, Sampai Ungkap Soal ‘Duren’
Kriss Hatta dan Hilda Vitria 

Hilda tidak mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta.

Padahal Kriss Hatta sendiri telah memiliki bukti-bukti kuat jika dirinya pernah menikah dengan Hilda.

Kekasih Billy Syahputra ini pun menyebut jika Kriss Hatta telah melakukan penipuan tentang pernikahan.

Hilda Vitria
Hilda Vitria (Kolase Sriwijaya Post)

Namun akhirnya, perjuangan Kriss Hatta pun berbuah manis.

Karena dirinya telah menang sidang dan artinya pernikahan yang dijalaninya pada tahun 2015 dengan Hilda diakui oleh negara.

Kriss Hatta juga sempat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Kriss dipanggil terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang dilaporkan oleh istrinya, Hilda Vitria Khan.

Dilansir dari akun Instagram hiburan @lambe_turah, Senin (2/7/2018), Kriss mengaku mendapatkan 26 pertanyaan dari penyidik.

Kriss menceritakan kebingungan penyidik yang sedang memegang scan buku pernikahannya.

Sebagai informasi, buku nikah keluaran pertama itu menurut penuturan Kriss, masih berada di ibunda Hilda dan tidak pernah ditunjukkan baik ke majelis hakim ataupun ke media.

"Dia (penyidik) sempat nanya, kenapa buku nikah ini kok nggak rapi? Kayak (ada) bejek-bejekan gitu'," ujar Kriss menirukan penyidik.

"Aku bilang, 'bapak, kalau kita berantem tuh hawa wanita itu ingin sekali merobek buku ini pak. Tapi sayanya aja yang melarang. Saya menahan dokumen ini jangan sampai robek," lanjut Kriss menjelaskan.

Penyidik pun merespon jawaban Kriss.

"'Oh, berarti galak juga ya dia'," ujar Kriss menirukan ucapan penyidik.

Dilansir dari Kompas.com, Senin (2/7/2018), Kriss menjelaskan kepada penyidik bahwa sudah menganggap Hilda sebagai mantan istri, meski secara hukum mereka masih sah sebagai suami istri.

"Saya sama wanita itu memang belum resmi bercerai karena dia sudah dua tahun enggak tinggal sama saya, jadinya saya anggap sudah mantan istri. Selebihnya banyak yang berkaitan dengan buku nikah sih sebenernya," kata Kriss.

Untuk pemeriksaan kali ini Kriss datang tanpa ditemani tim kuasa hukumnya. Ia meminta kuasa hukumnya untuk fokus pada sidang lanjutan pembatalan pernikahannya dengan Hilda saja.

"Iya aku datang sendiri, lawyer aku fokuskan ke sidang pembatalan perkawinan karena menurut aku ini hanya interview saja, jadi enggak perlu lah sama lawyer aku," ucap Kriss.

Saat menjalani pemeriksaan, Kriss sempat bertemu dengan orang yang mengurus masalah tak berbeda jauh darinya.

"Mereka juga sempat bilang ke aku, 'ya kita sudah jadi imam yang baik kalau makmumnya memang sudah tidak bisa dipertahankan, ya sudahlah, lupain aja Kriss', dia bilang kaya gitu," ujar Kriss.

Bantahan Hilda

Beberapa waktu lalu Hilda Vitria sempat membantah hingga mengungkapkannya di instagram pribadinya.

Dalam cuitannya Hilda mengatakan jika dari awal hanya diminta untuk menjadi saksi pernikahan adik Kriss Hatta yang diakuinya hamil lebih dahulu.

hilda
hilda (Kolase Sripoku.com)

Sementara saat itu Hilda mengaku masih berumur 20 tahun hingga dengan mudah ditakuti oleh Kriss jika tak menuruti kemauannya untuk menikah.

Tak hanya itu Hilda pun membeberkan beberapa bukti soal latar belakang pernikahan keduanya.

“Kemarin heboh wawancara bilangnya iya sumpah sy saksi nikah, eh pas di tanya lagi gatau saya hanya di tlpfn dan di suruh dtg ke suatu tempat sama mas halu

Kan situ ngejebaknya ramean mas

Bawa anak perempuan orang yg masih umur 20 tahun bilangnya minta tolong buat jd saksi nikah si adik yg kecelakaan sblm menikah eh masa mau sis abet juga sekalian, klo orang gk mau di ancem2

Klo dulu mungkin mah sy takut dan kasihan, klo sekarang mah hayuk atuh di minum lagi itu cairan seranggah nyah”

“dia bilang lagi tinggal serumah 2 tahun ini baju2 hilda

Kan situ tinggalnya sama bapak situ dan adik perempuan beserta anak nya yg udah 2 tahun umurnya dari kejadian yg mas nya minta tolong sy untuk jadi saksi itu loh mas, masih inget kah

Sy kan punya orang tua yakali 2 tahun sy stay sama situ gimana cara nya, sir tkan juga pernah wwancara dan bilangnya baru2 kemarin mas halu kasih itu buku setelah mas halu bikin buku, kalo bikin berita jgn lebay mas data2 beserta tanda tangan saja aja masnya bisa palsuin di KUA dan kepala kua nya juga bilang kecolongan mas nya nyuruh siapa si mas? Hati2 loh ma situ instansi besar loh, buku nikah Negara aja yg ada hukum nya mas bisa palsuin, gimana hanya berita sekedar ngarang onoh ini yam as pasti mas halu akan sangat jago untuk mengkemas semua ini HEBAT ih”

Penulis: Fadhila Rahma
Editor: Fadhila Rahma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved