Sebelum Terlambat, 5 Hal Ini Wajib Diketahui Jika Tak Mau Dianggap Sebagai Teman Saja oleh Si Dia

Kamu harus tahu setidaknya ada 5 alasan kenapa kamu bisa terjebak dalam friendzone agar kamu bisa menghindarinya sebelum terlambat.

Sebelum Terlambat, 5 Hal Ini Wajib Diketahui Jika Tak Mau Dianggap Sebagai Teman Saja oleh Si Dia
istimewa
Ilustrasi Friendzone 

SRIPOKU.COM - Terkadang semua kebaikan dan ketulusan yang telah kamu berikan kepada seseorang yang kamu inginkan menjadi sia-sia saat ia memberikan penolakan dengan berbagai alasan.

Saat dia mengatakan sudah nyaman menjadi sahabatmu, saat itulah kamu menyadari bahwa selama ini kamu sudah terjebak dalam dunia 'Hanya teman' alias Friendzone.

https://i.guim.co.uk/img/static/sys-images/Guardian/About/General/2013/1/8/1357640837121/Couple-in-silhouette-008.jpg?w=300&q=55&auto=format&usm=12&fit=max&s=c7c5dcbfb24d83d1adf38e8df40cad96

 

Saat itu kamu mulai bertanya-tanya mengapa dia tak bisa menerimamu sebagai pasangan ketika dia menerima semua kebaikan dan ketulusan yang kamu berikan padanya saat PDKT.

Sebelum kamu terjebak dalam dunia Friendzone, kamu harus tahu setidaknya ada 5 alasan kenapa kamu bisa terjebak dalam friendzone agar kamu bisa menghindarinya sebelum terlambat.

1. Saat PDKT masih bisa dekat dengan siapa saja

Kalau kamu masih PDKT, kamu masih berhak dan bisa saja mendekati banyak wanita atau lelaki dalam waktu bersamaan karena setia itu hanya berlaku dalam hubungan berpacaran.

Saat masa pendekatan kamu bisa mendekati lebih dari satu orang, hal itu juga bisa membuatnya penasaran karena kamu dekat dengan begitu banyak orang.

Tapi, kalau hal itu tidak juga membuatnya penasaran, tandanya dari awal dia memang hanya menganggapmu tak lebih dari teman biasa.

Baca: Tasya Kamila SAH Dinikahi Randi Bachtiar, Gunakan Mata Uang Dollar, Ini Foto-foto Pernikahannya

2. Jangan bertahan pada status teman

Halaman
1234
Penulis: Tresia Silviana
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved