News Video Sripo

Aleta & Atali Dampingi Gubernur Alex dan Cagub Dodi Nyoblos di TPS 03

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Alex Noerdin bersama keluarga dari rumah kediamannya menuju TPS 03

Laporan Wartawan Sripoku.com, Igun Bagus Saputra

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Para Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 03 Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang berbondong-bondong mendatangi tempat pencoblosan yang menentukan kemajuan dan perkembangan Sumsel.

Dengan antusiasme yang tinggi masyarakat RT 04, 05 dan 27 yang terbagi dari dua RW 01 dan 02, 360 DPT yang ada di TPS ini silih berganti datang mulai dari Pukul 07.30 WIB, dengam arahan panitia mereka duduk dan mengantre panggilan untuk mencoblos.

Tak lama itu Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Alex Noerdin bersama keluarga dari rumah kediamannya menuju TPS 03 hanya berjarak sekitar 60 meter berjalan kaki dalam pengawalan ketat sekitar pukul 09.30 WIB.

Alex sendiri Berpakaian Putih serba putih lengkap dengan Kopiah khasnya, Gubernur Sumsel dua periode selain mengajak Istrinya Elza Alex, ia juga mengajak cucu kembarnya yakni Aleta dan Atali yang merupakan anak dari Dody Reza dan Tia Yusfada. Serta juga diikuti anak bungsunya Lury Elza Alex dan Suaminya Fatra.

Dengan menebar senyum kepada semua peserta Pilkada, Alex Noerdin dipanggil petugas TPS untuk mencoblos. Setelah itu disusul isteri Ny Yuri Elza Alex dan berikut dua anak dan menantunya juga melakukan pencoblosan pada TPS yang sama.

Usai melakukan pencoblosan Alex Noerdin kepada wartawan mengatakan, jika dirinya berharap pilkada kali ini bisa berjalan dengan aman. "Insya allah kita akan dapat pemimpin di 5 kabupaten 4 kota di provinsi sumsel yang baru, dan juga kita akan dapatkan Gubernur yang baru, yang amanah, yang bisa meneruskan perjuangan untuk membangun Sumsel", jelasnya.

Selain itu, Alex berpesan jika para paslon Gubernur ataupun Paslon Walikota dan Bupati bisa berjiwa besar menerima hasil pemilihan nanti.

"Siap untuk menang dan siap mengakui kemenangan calon yang lain. Kalau itu benar-benar di patuhi Insya Allah tidak akan ada kerusuhan keributan setelah pilkada ini, mudah-mudahan kita jadikan pilkada Sumsel ini berjalan damai, lancar, dan bisa jadi contoh dari daerah lain,” ungkapnya.

"Sampai dengan terpilihnya Gubernur baru nanti, saya masih tetap memiliki masa jabatan sampai dengan bulan November, jadi untuk Gubenur terpilih semoga bisa berdiskusi sama saya, kita ngobrol bersama tentang pembangunan untuk Sumsel,”ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Igun Bagus Saputra
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved