Pemilihan Gubernur Sumsel

KPU OKU Timur Siap Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel Pada Jumat (22/6/2018)

Adapun kelengkapaan Pilgub yang akan didistribusikan masing-masing bilik suara sebanyak 3.056, kotak suara sebanyak 1.528,

KPU OKU Timur Siap Distribusikan Logistik Pilgub Sumsel Pada Jumat (22/6/2018)
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang sudah selesai dipacking dan siap untuk didistribusikan di OKU Timur. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur siap untuk mendistribusikan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan tahun 2018 yang sudah selesai dipacking, Kamis (21/6/2018).

Rencananya, pendistribusian perlengkapan Pilgub tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (22/6/2018).

Adapun kelengkapaan Pilgub yang akan didistribusikan masing-masing bilik suara sebanyak 3.056, kotak suara sebanyak 1.528, surat suara, sebanyak 60 kotak, formulir C dan D, DA.

Ketua KPU OKU Timur, H Leo Budi Rachmadi SE didampingi Komisioner KPU Divisi Logistik Rialdi SSos mengatakan, saat ini petugas terus melakukan pengecekan terhadap kelengkapan logistik untuk kemudian dilakukan validasi terakhir terhadap kelengkapan logistik tersebut.

Baca: Panwaslu OKU Timur Awasi Proses Pengepakan Logistik Surat Suara Pilgub Sumsel 2018

"Jika tidak ada halangan, maka seluruh kelengkapan logistik akan di distribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) besok Jum'at, (22/6/2018)," katanya.

Untuk Formulir C6 atau undangan memilih, DPT dan Buku Panduan KPPS kata dia, terlebih dahulu sudah didistribusikan ke PPK.

Sedangkan untuk logistik seperti surat suara, formulir C dan DA akan segera didistribusikan.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved