Breaking News:

News Video Sripo

Lupakan Kekalahan Lalu Sriwijaya FC Optimis Rebut Point Penuh Lawan PSIS Semarang

Bertanding di kandang sendiri, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini wajib mempertahankan poin penuh untuk memupus kekalahan

Penulis: Rahmad Zilhakim | Editor: Igun Bagus Saputra

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC akan meladeni PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (22/5/2018) malam.

Bertanding di kandang sendiri, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini wajib mempertahankan poin penuh untuk memupus kekalahan di laga tandang kontra PSMS Medan pekan lalu.

Memang sebelumnya, Sriwijaya FC dipaksa memutus tren positifnya sendiri lantaran ditekuk 1-0 di Stadion Teladan, Sabtu (18/5/2018) lalu.

Namun, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan telah menegaskan pada anak asuhnya untuk melupakan hasil minor tersebut dan fokus dalam mendulang kemenangan kali ini di kandang sendiri.

“Ada poin penting yang ingin saya dapat dalam pertandingan besok adalah pemain masuk ke lapangan sudah dengan satu beban, mereka ini jangan ingat lagi pertandingan kemarin"

"Tapi mereka akan menghadapi lawan yang beda dengan taktik dan motivasi yang mungkin kurang, sama atau lebih dari lawan,” ujar pelatih yang akrab disapa RD ini jelang pertandingan Senin (21/5/2018).

Melawan PSIS Semarang, RD tak ingin jumawa membandingkan rekor tim yang dibesutnya dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Walaupun memiliki rekam jejak tim lawan di Liga 1 2018, yang baru mendulang 2 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. Berbeda Sriwijaya FC yang telah mengantongi 3 kali menang, 4 kali imbang dan 2 kali tumbang.

Apalagi, PSIS Semarang baru saja mengalami kekalahan. Mereka baru saja dilumat oleh PS Tira di kandangnya sendiri dengan skor 0-2 Kamis (17/5/2018).

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved