Berhijab Hari Kedua Ramadhan, Lucinta Mirip Laudya Chintya Tapi Netizen Lihat ada Keanehan Ini

Bahkan kemudian ada netizen yang mengungkap bahwa foto ini ada yang janggal, sebab foto lama

Berhijab Hari Kedua Ramadhan, Lucinta Mirip Laudya Chintya Tapi Netizen Lihat ada Keanehan Ini
Istimewa
Laudya Chintya Bella dan Lucinta Luna, foto ini manakah yang asli dan di mana letak keanehannya 

dayantisarilu: ikut sholat teraweh cong? disebelah mana? dibelakang atau didepan imam?

wagi.wagi: Iyo pakek peci samo sarung

Selain itu, ada pula yang mengingatkan para netizen bahwa ini bulan puasa dan akan mengurangi ibadah puasa. Serta menyarankan untuk mendoakan Lucinta yang baik-baik saja.

mutia_mulyanto89: Sholat adalah tiang Agama,,,,Tunaikan kewajiban 5wktu insha Allah yg lain mengikuti,krn sholat menjauhkan dari keji&mungkar.

alycinta: sentuhan sama cowo gamungkin batal nih orang. apalagi teraweh asli orang kayaknya gasudi kalo lo di bagian dibelakang:( depan aja udah pake kopiah. modal silikon jadi sok nih ah

Bahkan kemudian ada netizen yang mengungkap bahwa foto ini ada yang janggal, sebab foto lama diposting kembali, baik itu kukunya hingga model jilbabnya.

dessyherwanti: Foto zaman batu diposting lg,, kukunya beda

dessirhmYaampun: lawas bgt model hijabnya pake mika. Jaman aku TK bgt wkwkw

Banyak pula fans Bella yang kemudian mengatakan, bahwa mereka lebih mengidolakan Cynthia Bella.

karin_nur21:Gue kira laudiya cintia bella, eh pas gue klik Lu Cinta Luna @laudyacynthiabella @lucintaluna, idola ku tetap laudiya.

Lucinta Luna memang tidak hentinya membuat sensas, belum lagi gosipnya dengan sederet pria.

Kemudian isu kehamilannya hingga dugaan bahwa dia dulunya adalah trangender dengan nama pria M Fatah. Namun semua itu dibantah Lucinta Luna bahwa dia wanita sejati.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved