Breaking News:

Pemilihan Gubernur Sumsel

Janji Politik Aswari-Irwansyah, Tingkatkan Infrastruktur Pertanian di Sumsel

Cagub Sumsel nomor urut 2, H Saifudin Aswari Rivai SE mengatakan bahwa visinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumsel

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria Saputra
IST
Pasangan calon gubernur Sumatera Selatan H Saifudin Aswari Rivai SE dan wakil gubernur HM Irwansyah SSos MSi tampil dalam acara Kupas Kandidat di Stasiun TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2018) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Cagub Sumsel nomor urut 2, H Saifudin Aswari Rivai SE mengatakan bahwa visinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumsel salah satunya untuk meningkatkan infrastruktur pertanian.

Hal itu didasari bahwa 80 persen masyarakat Sumsel bermatapencaharian sebagai petani.

"Tanpa adanya insfrastuktur yang akan berpihak ke masyarakat dan petani, Sumsel tak akan makmur.

Karena 80 persen masyarakat kita adalah petani, mereka butuh infrastruktur mendasar, mereka inginkan pupuk yang banyak, pengairan yang mengairi sawah mereka.

Jadi kalau petani makmur Insya'Allah Indonesia akan makmur," ungkap Aswari Rivai.

Selain itu, peningkatan pendidikan bagi generasi penerus di Sumsel juga tak luput jadi perhatian pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini.

Baca: Fakta, Pria Bawa Uang Rp 4,5 Miliar ke BCA. Nyaris Pingsan Saat Kardus Dibuka Ternyata Uang Mainan

Menurut Aswari, sekolah, merupakan kebutuhan vital yang harus digratiskan, agar seluruh masyarakat bisa menikmati kebutuhan tersebut.

"Untuk sekolah gratis tetap dibutuhkan masyarakat, tetapi kualitas dan sistemnya kita perbaiki, masih ada waktu, makanya beri kami waktu Aswari-Irwansyah untuk memperbaiki ini.

Halaman
123
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved