Usung Konsep 3S, Wuling Resmikan Dealer Pertama di Kota Palembang

Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park sebesar 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat pada Juli 2017.

Usung Konsep 3S, Wuling Resmikan Dealer Pertama di Kota Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wuling Motor (Wuling) Grand Opening dealer Maju Motor Palembang sekaligus launching mobil Cortez di Jl Soekarno Hatta, Rabu (21/3/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringan pelayanannya melalui peresmian dealer Maju Motor Palembang di Jl Soekarno Hatta, Rabu (21/3/2018).

Pusat pelayanan terpadu yang berada dibawah naungan PT Maju Global Motor ini, mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart) dan merupakan dealer pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan.

“Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati.

Menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan.

Di samping menawarkan layanan yang lengkap, dealer kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan," ungkap Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy.

Dealer Wuling Maju Motor Palembang menempati lahan 3,365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang.

Adapun infrastruktur tersebut terbagi menjadi beberapa area yakni ruang pamer (showroom) berukuran 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi Wi-Fi dan area service 212 m2 yang dilengkapi oleh 4 car stall.

Tidak ketinggalan ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitamya.

Selain fasilitas tersebut, outlet ini turut didukung oleh 2 orang sales counter, 12 orang sales person di sisi penjualan dan di area purna jual dibantu oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter.

Mengenai jam operasional, Wuling Maju Motor Palembang siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore di hari Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni 15.00.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved