Muallaf Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Novel Baswedan, Alasannya Sungguh Mengagumkan

Sang istri hanya diam dan sama sekali tak menjawab ketika dirinya berniat untuk mendonorkan mata.

Muallaf Ini Ingin Donorkan Matanya Untuk Novel Baswedan, Alasannya Sungguh Mengagumkan

Menurut Sanchoz rekannya sempat kaget dan bingung.

"Udah itu, saya nanya di situ, sama anak konter di situ namanya Ilham Mutaqin, kalau alamat website KPK tuh dimana, buat apa Om ?, dia nanya, ini mau donorin mata nih buat Novel Baswedan, bener Om?, bener, akhirnya dia foto-foto saya, udah gitu saya udah aja saya kegiatan rutin," terangnya.

Kejadian tak terduga pun terjadi sekitar 30 menit kemudian, Sanchoz didekati oleh penjual pulsa yang tadi ia temui dan mendapat kabar bahwa foto-fotonya viral di Facebook dan di-share lebih dari 150 kali oleh warganet.

Kemudian kejadian tak terduga kedua kalinya terjadi saat malam hari, Sanchoz mengaku ketika pulang ke rumah ia langsung dihampiri istri sambil menangis bersama putranya.

Novel Baswedan
Novel Baswedan ()

"Sesudah viral sorenya, saya pulang jam 9 malam, sampe depan rumah istri denger suara motor saya langsung buka pintu, langsung nangis-nangis, wah dikira teh gak beneran katanya, gimana lah gitu ngomel-ngomel, dimarahin juga sama anak saya, bukan nanya dulu kek katanya sama ustad yang tahu hukum syar'i mendonorkan organ tubuh itu bagaimana," cerita Sanchoz.

Sanchoz mengaku bahwa ia tak menyangka kisahnya itu menjadi heboh, namun ia mengaku sebenarnya tidak ingin menjadi viral tapi murni ingin mendonorkan mata untuk Novel Baswedan.

"Wah jadi heboh jadi viral, tadinya saya maunya diem-diem aja kita ketemu, kemunikasian sama orang KPK, trus nanti mungkin saya cek kesehatan awal dulu, memungkinkan atau tidak, gitu rencana saya mah," ungkap Sanchoz.

Berita ini telah dipublikasikan di situs Tribunnews Bogor dengan judul:

Cerita Juru Parkir yang Ingin Donor Mata untuk Novel, Respon Istri dan Anak Sungguh Haru

Editor: ewis herwis
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved