2 Aspek Ini Sangat Penting Dilakukan Seorang istri Jika Tak Ingin Hubungan Pernikahannya Hancur

Setidaknya saat sedang berdua dengan suami atau saat suami pulang kerja, kita tidak menyambutnya dengan daster yang seperti kain lap

2 Aspek Ini Sangat Penting Dilakukan Seorang istri Jika Tak Ingin Hubungan Pernikahannya Hancur

SRIPOKU.COM-- Banyak orang berpendapat bahwa penampilan fisik tidak diperlukan lagi ketika seorang wanita telah menjadi istri.

"Toh sudah laku juga, boro-boro mikir penampilan, mikir urusan rumah tangga dan anak-anak kadang masih kewalahan. Mana sempat untuk percantik diri. Yang punya asisten rumah tangga, anaknya diurus baby sitter dan punya banyak duit jelas mungkin bisa selalu tampil wow didepan suaminya. Lah gimana kalau semuanya harus dikerjakan seorang diri, belum lagi kondisi ekonomi yang pas-pasan. Lebih baik mikir cari tambahan duit daripada mikir mempercantik penampilan fisik!"

Mungkin dalam hati kecil sebagian istri ada bersuara seperti itu.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Tetapi itu bukan alasan untuk kita para istri tidak punya waktu memperhatikan penampilan fisik kita.

Mempercantik penampilan fisik tidak mesti harus ke salon, pakai baju-baju mahal atau dandan yang berlebihan. Suami kita tentu tahu kondisi kita juga kan?.

Setidaknya saat sedang berdua dengan suami atau saat suami pulang kerja, kita tidak menyambutnya dengan daster yang sudah terlihat seperti kain lap tapi masih saja menjadi baju favorit kita,

belum lagi bau masakan yang masih menempel di aroma tubuh kita, rambut acak-acakan, muka yang kucel.

Ilustrasi
Ilustrasi ()

Waduh kalau di sambutnya kaya gitu, suami jadi kehilangan nafsu.

Suami lebih bahagia jika bisa selalu melihat istrinya rapi, wangi, seksi ( relatif ya), wajahnya sedikit dipoles biar gak kusam.

Ya setidaknya enak dipandanglah.

Halaman
12
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved