Asyik! Anak Yatim Piatu Terbang Gratis Bersama Sriwijaya Air Kunjungi Objek Wisata di Jakarta

Memperingati HUT ke-14 tahun, Sriwijaya Air mengajak sejumlah anak yatim untuk berwisata gratis ke beberapa objek wisata di Jakarta.

Asyik! Anak Yatim Piatu Terbang Gratis Bersama Sriwijaya Air Kunjungi Objek Wisata di Jakarta
IST
Distrik Manager Sriwijaya Air Palembang, Darmando Purba saat melepas anak-anak yatim piatu untuk berangkat ke Jakarta bersama Sriwijaya Air dalam program "Tamasya bersama Sriwijaya Air", Selasa (7/11/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-14 tahun, Sriwijaya Air mengajak sejumlah anak yatim untuk berwisata gratis ke beberapa objek wisata yang ada di Jakarta.

Lewat program "Tamasya bersama Sriwijaya Air" anak yatim yang beruntung pun dapat mengikuti program ini dari Sriwijaya Air.

Untuk di Palembang ada enam anak yatim piatu yang beruntung berkesempatan berjalan-jalan bersama Sriwijaya Air.

Tampak dari raut wajah para anak-anak ini pun begitu senang saat berada di bandara hingga menaikki pesawat.

Distrik Manager Sriwijaya Air Palembang, Darmando Purba mengatakan dari Palembang ada enam anak yatim piatu yang beruntung diajak bertamasya bersama Sriwijaya Air.

"Ini adalah dalam rangka HUT Sriwijaya Air yang ke-14 tahun yang jatuh pada 10 November mendatang, program ini merupakan agenda setiap tahunnya," ujarnya, Selasa (7/11).

Ia mengatakan ini juga sebagai bentuk aksi Coorporate Sosial Resposibility (CSR) dari Sriwijaya Air.

Kru Sriwijaya Air foto bersama anak yatim piatu di dalam pesawat Sriwijaya Air siap terbang ke Jakarta dari Bandara SMB II Pelembang.
Kru Sriwijaya Air foto bersama anak yatim piatu di dalam pesawat Sriwijaya Air siap terbang ke Jakarta dari Bandara SMB II Pelembang. (IST)

Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak panti asuhan dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dari Sriwijaya Air sehingga dapat tumbuh berkembang di tengah persaingan bisnis ini," ujarnya.

Lanjutnya dalam program ini juga bukan hanya dari Palembang saja. Akan tetapi dari seluruh anak yatim yang ada di Indonesia akan berkumpul menjadi satu dalam program ini.

"Nantinya mereka disana aman diberikan santunan dan bingkisan yang akan diserahkan langsung oleh Direktur Sriwijaya Air," jelasnya.

Ia berharap dengan program ini mampu membuat anak yatim ini menjadi senang dan bahagia. (rel/rie)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved